2

Inilah Pemuda Yang Di Deportasi Dari Negara Arab

dideportasi dari Arab Saudi karena menjadi “terlalu ganteng.” Hal ini tentunya merupakan tuduhan kriminal yang tidak biasa, memang dulu pe...

dideportasi dari Arab Saudi karena menjadi “terlalu ganteng.” Hal ini tentunya merupakan tuduhan kriminal yang tidak biasa, memang dulu pernah ada beberapa wartawan yang ditolak 26 negara karena telalu jelek namun hal itu hanyalah guyonan belaka. Namun kasus dideportasi karena terlalu ganteng ini pertama dan kasus deportasi warga asing dengan alasan paling aneh didunia.

Ceritanya ketika tiga orang warga UAE tengah menghadiri sebuah acara budaya di ibukota Saudi
Omar  Borkan Al-Gala
Arabiyah di Riyadh. Seorang Saudi Mutaween (polisi untuk agama di saudi) seketika menyerbu stan dari negara Emirat Arab dan menggiring 3 orang pria keluar dari tempat acara. Dia mengatakan para perempuan disekitar stand mungkin dapat pingsan karena melihat ketampanan mereka. Aneh ? memang.

Rupanya, Mutaween takut bahwa perempuan menghadiri acara tersebut kemungkinan besar akan “jatuh cinta” dengan tiga orang warga UAE tersebut sehingga mendorong  mutaween melakukan penangkapan dan deportasi paksa.

Kita hanya bisa berasumsi bahwa Brad Pitt pastinya dilarang sepenuhnya memasuki negara itu dan nantinya mungkin wajahnya akan ditutupi oleh mosaik kotak-kota seperti dalam semua film-filmnya di negara Timur Tengah. hehe

Inilah foto ketiga pemuda itu? Bagaimana menurut Anda ?
 

COMMENTS

loading...
=============================
  • de-yuan.com menyatakan bahwa kami sebagai pengelola situs tidak membuat berita atau menulis berita sendiri atau menerima pesanan berita dari pihak - pihat tertentu, kami berusaha untuk independen tanpa adanya tekanan, dorongan atau kehendak pihak - pihak tertentu untuk berita - berita tertentu.
  • Kami sebagai pengelola situs de-yuan.com hanya bertindak sebagai pengantar berita yang dimana sebagian berita diambil dari berbagai macam situs terkemuka dan terpercaya yang ada di Indonesia.
  • Tujuan kami tidak lain hanyalah sebatas agar bisa mempermudah anda untuk mendapatkan berta yang paling terbaru.
  • Pada setiap artikel berita kami sudah menyediakan tombol sumber untuk par pengunjung bisa membaca atau mengetahui dimana artikel berasal.
Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,71,Download,24,Hong Kong,60,Iklan,3,Indonesia,20,Inspirasi,83,Islam,412,Kesehatan,67,Konsultasi,13,Kriminal,1,Kuliner,61,Malaysia,17,News,551,Opini,238,Orang Hilang,7,Pernik,26,Pojokbmi,425,Ponorogo,5,Resep,8,Singapura,3,Taiwan,103,Tekno,55,Unik,3,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini: Inilah Pemuda Yang Di Deportasi Dari Negara Arab
Inilah Pemuda Yang Di Deportasi Dari Negara Arab
http://images.solopos.com/2013/04/Omar-4-263x320.jpg
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini
http://www.de-yuan.com/2013/05/inilah-pemuda-yang-di-deportasi-dari.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2013/05/inilah-pemuda-yang-di-deportasi-dari.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy