2

RESUM DEAD POET’S SOCIETY

D'Bog Bosok | Kisah ini terjadi di Welton School, sebuah sekolah persiapan yang sangat tradisional untuk anak laki-laki di Amerika Seri...

D'Bog Bosok | Kisah ini terjadi di Welton School, sebuah sekolah persiapan yang sangat tradisional untuk anak laki-laki di Amerika Serikat. Setelah liburan musim panas tahun 1959, John Keating, mantan mahasiswa di institusi tersebut, memasuki sekolah sebagai  guru bahasa Inggris baru. Dengan metode pengajaran yang tidak konvensional itu, dia mengilhami murid-muridnya untuk bertindak sebagai individu. Dia mendorong mereka untuk berpikir sendiri, untuk menemukan titik pandang yang baru, untuk menemukan cara-cara mereka sendiri dan perasaan dan untuk "merebut hari".

Mengingat perspektif baru tentang kehJidupan, sebuah kelompok anak-anak mulai mengikuti ide-ide mereka sendiri, yang dalam beberapa cara yang bertentangan dengan kebijakan konservatif dari lembaga pendidikan dan dengan harapan orang tua mereka. Mereka membentuk Dead Poets Society baru, semacam klub sastra yang mengadakan pertemuan rahasia di sebuah gua.

Neil memutuskan untuk mengambil bagian dalam memainkan meskipun ditentang oleh ayahnya untuk sekian banyak kegiatan ekstrakurikuler.

Knox memutuskan untuk melakukan apapun dia harus lakukan untuk menaklukkan gadis yang jatuh cinta dengan. Todd mengatasi rasa malu dan melempar pergi sekarang orang tua nya. kelas Mr Keating panggilan perhatian guru-guru lain dari sekolah dan dari pokok, Mr Nolan.

Konflik muncul ketika salah satu anak laki-laki, Charlie Dalton, yang telah mengubah namanya menjadi "Nuwanda" tiba untuk pertemuan Dead Poets Society dengan dua anak perempuan, dan anak-anak mengatakan bahwa ia diterbitkan di sekolah majalah artikel yang sangat berani ditandatangani oleh Dead Poets Society. Dalton adalah dihukum berat, tetapi ia tidak mengungkapkan nama anggota kelompok. Mr Keating diperingatkan oleh Mr Nolan untuk drop-nya tidak ortodoks  metode pengajaran.

Setelah memutar, Neil menghadapi ayahnya tetapi ia tidak dapat menceritakan tentang ambisi dan dia akhirnya melakukan  bunuh diri. Orang tuanya meminta sekolah untuk menyelidiki kasus dan anak-anak yang takut untuk menuduh Mr Keating menjadi pengaruh buruk terhadap mereka dan menyebabkan kematian Neil. Mr Keating adalah terpaksa meninggalkan sekolah tapi nyasiswa memiliki kesempatan untuk menunjukkan kesetiaan mereka kepada-Nya dan untuk apa dia mengajar mereka.

COMMENTS

Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,70,Download,24,Hong Kong,30,Iklan,3,Indonesia,2,Inspirasi,82,Islam,411,Kesehatan,66,Konsultasi,12,Kuliner,61,Malaysia,2,News,436,Opini,238,Orang Hilang,6,Pernik,22,Pojokbmi,298,Ponorogo,4,Resep,8,Singapura,2,Taiwan,65,Tekno,51,Unik,2,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI: RESUM DEAD POET’S SOCIETY
RESUM DEAD POET’S SOCIETY
http://1.bp.blogspot.com/-Z2iw51C89VU/UliU-6jSuhI/AAAAAAAAANo/aHtddopxYug/s1600/index.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-Z2iw51C89VU/UliU-6jSuhI/AAAAAAAAANo/aHtddopxYug/s72-c/index.jpg
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI
http://www.de-yuan.com/2013/10/resum-dead-poets-society.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2013/10/resum-dead-poets-society.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy