2

Sensasi Nikmatnya Yee Ko Nai Cha begitu menggoda

Yeeko Nai Cha bisa menjadi teman dikala cuaca tak bersahabat. Taiwan yang saat ini masih berada pada pertengahan musim panas, terkadang haw...

Yeeko Nai Cha bisa menjadi teman dikala cuaca tak bersahabat. Taiwan yang saat ini masih berada pada pertengahan musim panas, terkadang hawa panas nya sangat lahluar biasa dan bisa membuat kita dehidrasi seketika. Apalagi kita yang langsung berinteraksi dengan cahaya matahari, dapat di pastikan kulit bisa gosong sebelum waktunya, bagaimana tidak, gadgetku sja menunjukkan bahwa panasnya hari ini mencapai 36c. Wahhhh --- telur pun kalau di taruh di jalanan aspal bisa mateng tuhh ...hehe

Yeeko Nai Cha adalah minuman perpaduan antara air susu, teh dan nata de koko -- itu tuh yang rasanya kayak kelapa tapi kenyal kenyal gitu --- menggigit deh pokoknya rasanya. Cocok banget buat nambah stamina dan mempertahankan diri dari dehidrasi -- survive gitu judulnya :)

Di Taiwan tepatnya di daerah Yangmei tempat saya, Yeeko Nai Cha -- Entah bagaimana tulisannya yang bener pokok ngucap itu penjualnya juga udah paham --- di jual dengan harga 45 NT. hemmm kalau di kurskan di IDR berapa yaa ... ? gak jadi beli kali ya, kalau dikit-dikit di kurskan ke IDR wkkwkwkw

Ini bungkus Yeeko Nai Cha yang baru ku beli kemarin, emang sih bungkusnya sama juga dengan Cen Cu Nai Cha tapi isinya beda bingit. Begitu menggigit dan yang pasti lebih nikmat dari pujian istri kalau lagi dahaga mah.... --- yang udah punya istri yee, kalau pacar mah gak mikirin ---

Ada yang mau coba ? mumpung gratis dari de Yuan ni, gratis baca artikelnye ... hehehe

Tiba-tiba kepikiran lagi nih, gimana ya kalau di Indonesia buat beginian ? laku nggak ya ? hadeuhhh bejubel ide tapi tak satupun aku lihai membuatnya. 

Ada yang punya tips bagaimana cara membuat yee ko nai cha --- sundul ke sini donk bagi resep siapa tahu saya lebih sukses dari anda ... ---ngarepppp ---

Sensasi Nikmatnya Yee Ko Nai Cha begitu menggoda
loading...
Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,66,Download,24,Hong Kong,15,Iklan,3,Inspirasi,82,Islam,411,Kesehatan,65,Konsultasi,12,Kuliner,61,News,399,Opini,238,Orang Hilang,4,Pernik,22,Pojokbmi,265,Ponorogo,3,Resep,8,Taiwan,48,Tekno,51,Unik,2,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI: Sensasi Nikmatnya Yee Ko Nai Cha begitu menggoda
Sensasi Nikmatnya Yee Ko Nai Cha begitu menggoda
http://3.bp.blogspot.com/-OzLG3k5rP0A/VbHg5Fd11KI/AAAAAAAAAS8/qrzHz8rIWF4/s320/11756529_305251486312005_2087246060_n%2Bcopy.png
http://3.bp.blogspot.com/-OzLG3k5rP0A/VbHg5Fd11KI/AAAAAAAAAS8/qrzHz8rIWF4/s72-c/11756529_305251486312005_2087246060_n%2Bcopy.png
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI
http://www.de-yuan.com/2015/07/sensasi-nikmatnya-yee-ko-nai-cha-begitu.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2015/07/sensasi-nikmatnya-yee-ko-nai-cha-begitu.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close