2

Ciri-Ciri Wanita Yang Akan Membuat Anda Merana

Siapa di dunia ini yang tidak mendambakan pasangan hidup. Namun tidak sedikit pula yang salah mendapatkan pasangan hidup. Kenapa demikian...

Siapa di dunia ini yang tidak mendambakan pasangan hidup. Namun tidak sedikit pula yang salah mendapatkan pasangan hidup. Kenapa demikian ? Karena ia salah memilih pasangan yang akan menemaninya, tidak membuat ia bahagia malah bikin merana.

Perempuan tipe ini selain merepotkan tentu akan membuat para pria sengsara, Seperti apa tipe wanita yang harus dijauhkan, yuk kita ulas berikut ini:

Wanita Penggoda/Genit
Setiap pria akan suka digoda oleh wanita, terutama pasangan mereka sendiri. Setiap godaan dari pasangan akan menunjukkan bahwa si pria diinginkan dan bisa membuat senang. Nah, bila si wanita terus-terusan mengguda tanpa memberikan kesempatan untuk kamu menggoda balik itu akan menjadi persoalan baru. Kamu sebagai pria akan merasa bahwa kamu itu adalah objek yang dijadikan mainan oleh pasangan kamu.

Belum lagi bila pasangan wanita kamu menggoda orang lain/ lelaki lain. Wanita ini dijamin bikin kelepek-kelepek pria lain dan kamu kepalang stres menghadapi wanita ini. Sebaiknya berhati-hati yah kalian dan jauhi jika tidak ingin stres dan patah hati.

Wanita Matre/Mata Duitan
Siapa yang tidak tertarik dengan uang, seorang pria seperti kita pun tertarik dengan uang yang menjadi kebutuhan pokok setiap manusia di jaman sekarang. Wanita memang cenderung lebih tertarik terhadap pria yang memiliki dompet tebal (dompet berisi uang bukan bon hutang). Tapi jika wanita mata duitan akan berbeda lagi ceritanya, mereka akan menghisap uang dari dompet tebal kamu.

Dia akan meminta benda-benda yang terbilang mahal seperti cincin emas, berlian, mengajak berlibur keluar negeri, selalu minta untuk dibelikan kado tiap hari meskipun bukan hari spesial dan apapun itu yang bisa dibeli dengan uang. Dompet tebal kamu akan terkuras dan sebaiknya kamu harus waspada dengan wanita seperti ini.

Wanita Perangko
Wanita yang suka menempel kemanapun kamu pergi, ketemu dengan teman dia ada, mau bersenang-senang ke club dia ada, mau ikut jalan-jalan dari kantor dia juga ada. Ini waktu kamu sendiri bagaimana? Seperti bayi kembar siam yang tidak bisa dipisahkan, kemana kamu pergi pasti ada pasangan kamu.

Wanita dengan tipe ini tidak akan memberikan kamu waktu untuk menikmati kesendirian, bersama sahabat atau yang lagi populer sekarang namanya “Me Time” . Kalaupun kalian tidak bersama pasti, setiap detiknya pasangan kalian mengirimi banyak pesan singkat, menelepon dan kamu selalu dalam pantauannya. Sekali lagi, apa kalian mau punya pasangan seperti ini?

Wanita Yang Tukang Ngeluh
Wanita memang identik untuk mencurahkan perasaannya kepada pasangannya untuk minta di dengarkan dan wanita butuh perhatian. Namun, wanita dengan tipe seperti ini bukanya membuat seorang pria merasa “gentle” tapi kamu akan merasa jengkel dan kesal. Sering curhat tentang dia di jauhi teman-teman karena salah sedikit yang kalau kita berfikir itu hanya masalah biasa dan itungan jam pun masalah bisa cair. Wanita tipe ini terkadang selalu membesar-besarkan sebuah masalah dalam hidupnya dan tidak suka bila pasangannya tidak mau mendengarkan celotehan dia.

Setiap harinya jika bertemu selalu mengeluh akan kehidupannya dan apa yang dia alamin di buang kepada kamu. Oke, kamu mau menampung seluruh keluahan dia tapi kalau sudah terlalu banyak bahkan yang bukan kamu anggap masalahpun selalu di eluhkan oleh dia dan membuat kepalamu ingin pecah dan stres tidak karuan.

Wanita yang Menganggap Dia adalah Ibumu
Wanita yang memiliki sifat keibuan adalah salah satu kriteria yang didambakan oleh seorang pria dan berharap akan ada di pasangannya dan mampu menjadi ibu baik untuk anak-anaknya dimasa depan. Sifat keibuan merupakan sifat alami yang ada didalam setiap wanita dan sangatlah penting dalam rumah tangga. Namun, jika pasangan kamu menganggap dia adalah ibu mu bagaimana ceritanya?

Wanita dengan tipe ini merasa bahwa dia adalah ibu kamu dan akan mengatur-atur kamu dengan super ketat. Ingin bepergian saja pakaian kamu harus sesuai dengan apa yang dia mau, ingin bertemu teman harus seizin dia dan bahkan kamu ke toiletpun harus dia atur. Kedepan bila kamu menikah dengan wanita bertipe ini, dia akan mempermasalahkan tempat tidur yang kotor, kamarmandi yang bau, pakaian kerja yang tidak rapih, dan hal-hal “RIBET” lainnya. Bagaimana, Wanita ini mirip ibu kalian kan?

Itulah ciri-ciri wanita yang akan membuat anda merana dan merasa tersiksa. Walaupun parasnya cantik lama kelamaan akan menyebabkan masalah pada hubungan romantis yang telah kamu bangun.

COMMENTS

Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,70,Download,24,Hong Kong,30,Iklan,3,Indonesia,2,Inspirasi,82,Islam,411,Kesehatan,66,Konsultasi,12,Kuliner,61,Malaysia,2,News,433,Opini,238,Orang Hilang,5,Pernik,22,Pojokbmi,297,Ponorogo,4,Resep,8,Singapura,2,Taiwan,63,Tekno,51,Unik,2,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI: Ciri-Ciri Wanita Yang Akan Membuat Anda Merana
Ciri-Ciri Wanita Yang Akan Membuat Anda Merana
http://4.bp.blogspot.com/-5kFmyYuCbFs/VdHTynCdxVI/AAAAAAAABAo/KEONsSBfK_8/s320/prayer.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-5kFmyYuCbFs/VdHTynCdxVI/AAAAAAAABAo/KEONsSBfK_8/s72-c/prayer.jpg
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI
http://www.de-yuan.com/2015/08/ciri-ciri-wanita-yang-akan-membuat-anda.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2015/08/ciri-ciri-wanita-yang-akan-membuat-anda.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy