2

Hijabmu Telah Diperkosa Oleh Artis Idolamu

Seorang dokter bernama Wahyu Triasmara mengkritik kehebohan muda-mudi terhadap artis Korea yang dinilai sungguh terlalu. Bukan karena...

Seorang dokter bernama Wahyu Triasmara mengkritik kehebohan muda-mudi terhadap artis Korea yang dinilai sungguh terlalu.

Bukan karena apa, kehebohan itu telah menyebabkan mereka melakukan perbuatan melanggar norma agama dan etika.

Dicontohkan, ciuman dan pelukan antara fans wanita berusia muda dengan artis Korea pria di atas panggung. Padahal, fans itu mengenakan hijab sebagai simbol menutup aurat, salehah, dan agamis.


Tak dapat dipungkiri jika remaja kita sedang menggandrungi artis-artis dari korea atau sering kita sebut artis K-POP. Bahkan saat ada pertunjukan / konser mereka selalu dipenuhi oleh remaja-remaja khususnya para kaum hawa. Mereka rela antri untuk membeli tiket bahkan berebut dan berdesakkan untuk dapat menikmati konser artis K-POP idola mereka.
Sayangnya begitu banyaknya wanita yang tergila-gila pada artis idola mereka sehingga terkadang mereka lupa batas-batas norma kesusilaan dan agama.
Tak sedikit para Fans yang rela di peluk dan dicumbu artis idola mereka. Seperti yang baru-baru ini cukup mendapat sorotan tajam ketika sebuah boy band asal korea mengadakan konser akbar di Malaysia.
Tampak beberapa fans cewek yang berhijab diatas panggung, dengan girangnya “para fans” yang notabene wanita berhijab itu secara “tidak sadar” mendpat perlakuan yang menurut saya tak senonoh dari artis idola mereka
Namun begitu kita juga tak bisa menyalahkan 100% artis yang melakukan (modus) pelecehan tersebut karena saya yakin memang para fans tadi juga senang dan menikmati apa yang dilakukan idolanya terhadap mereka
Kita juga tak bisa memungkiri jika budaya dan aturan agama mereka para artis (KPOP) ini juga berbeda dengan budaya ketimuran dan norma agama yang kita anut.
Sangat disayangkan remaja-remaja tersebut seolah lupa diri dengan pakaian yang mereka kenakan.
Hijab yang seharusnya dipergunakan untuk melindungi perempuan tersebut dari aib dan fitnah justru secara tidak sadar telah mereka korbankan demi dapat “bersentuhan” dengan artis idola mereka. 
Ada akidah yang mereka gadaikan, ada iman yang mereka kalahkan, bahkan mereka tak bisa menolak kehadiran “syaitan” ketika sudah berhadapan dengan artis idolanya.
Hal itulah yang menjadikan alasam kenapa kejadian di malaysia ini mendapat cukup banyak sorotan beragam dari para netizen dan pengguna sosial media khususnya di malaysia
Semoga dari kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran berharga bagi para wanita khususnya para wanita di Indonesia yang menggemari artis tertentu.
Janganlah sampai kita menggadaikan aqidah demi artis yang kita kagumi dan idolakan.
Boleh saja kagum pada sesuatu tapi jangan terlampau berlebihan, karena sesuatu yang berebhan jatuhnya tidak baik.
Anda tentunya pernah mendengar istilah Gruopies? berbeda dengan fans, groupies adalah penggemar yang amat sangat fanatik dengan artis yang mereka idolakan.
Kadang karena saking ngefansnya banyak hal tidak wajar mereka lakukan demi dapat bertemu atau melihat artis idola mereka.
Saya kuatir hal ini bisa terjadi pada diri anda, dimana ketika sudah mengidolakan seseorang, bahkan secara tak sadar rela direnggut kehormatannya oleh artis yang anda idolakan tersebut.
Sama halnya dengan beberapa kasus yang mendera artis-artis di tanah air yang terpaksa harus berakhir pada kasus hukum karena ditunding mencabuli fans mereka. 


Sungguh memilukan perilaku wanita ini, hijabnya seakan tiada artinya. Harga dirinya sebagai muslimah telah dijatuhkan oleh seorang pria artis Korea yang bukan Muhrimnya, tidak cukupkah seorang Muhammad dengan segala perilaku terpujinya menjadi idola untukmu? Sungguh Miris Hijabmu Telah Diperkosa Artis Idolamu Wahai Wanita Harapan Bangsa.. 

COMMENTS

Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,70,Download,24,Hong Kong,30,Iklan,3,Indonesia,2,Inspirasi,82,Islam,411,Kesehatan,66,Konsultasi,12,Kuliner,61,Malaysia,2,News,436,Opini,238,Orang Hilang,6,Pernik,22,Pojokbmi,297,Ponorogo,4,Resep,8,Singapura,2,Taiwan,65,Tekno,51,Unik,2,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI: Hijabmu Telah Diperkosa Oleh Artis Idolamu
Hijabmu Telah Diperkosa Oleh Artis Idolamu
http://3.bp.blogspot.com/-ejwLrKZGE9Q/Vc75k-VVI5I/AAAAAAAAA7M/b3ow4ZKMnmw/s400/cewek-berhijab-dengan-artis-idolanya.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-ejwLrKZGE9Q/Vc75k-VVI5I/AAAAAAAAA7M/b3ow4ZKMnmw/s72-c/cewek-berhijab-dengan-artis-idolanya.jpg
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI
http://www.de-yuan.com/2015/08/hijabmu-telah-diperkosa-oleh-artis.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2015/08/hijabmu-telah-diperkosa-oleh-artis.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy