2

Apakah mr. P Anda Bermasalah ? Ini Tanda-Tandanya

Nah, itulah tanda-tanda mr. P sobat bermasalah, jika menemukan tanda-tanda di atas segeralah untuk mengobatinya sebelum terlambat dan akhirnya gagak fungsi alias tak bisa di pakai lagi.

de-yuan.com - mr. P adalah senjata paling utama bagi kaum pria. mr. P yang sehat adalah dambaan setiap lelaki karena dengan mr. P yang sehat tentu akan lebi bisa memuskan pasangan selain akan merasa aman dan nyaman. Nah, bagaimana dengan mr. P sobat, apakah sehat atau bermasalah ? Coba cek tanda-tanda mr. P bermasalah di bawah ini, apakah sobat termasuk atau tidak. Bersyukurlah jika tidak dan segera ikuti petunjuk pengobatannya jika bermasalah sebelum terlambat.

Tanda - tanda mr. P bermasalah

Bintik Kemerahan
Pria akan melihat bintik kemerahan, kulit berbulu seperti beludru di penis, tepat di bawah kepala. Pria bisa saja berpikir itu lecet dan itu benar.

Ryan Terlecki, MD, seorang urolog di Wake Forest University Baptist Medical Center, menjelaskan jika patch tidak menyakitkan atau sensitif. Atau jika Anda belum pernah berhubungan seks baru-baru ini, yang biasanya akan menyebabkan semacam gesekan, patch merah bisa menjadi tanda kanker penis.

"Jika kanker ditemukan cukup dini, pengobatan topikal atau operasi bisa mengatasinya. Tetapi jika Anda menunggu terlalu lama, sebagian atau seluruh Penis mungkin harus diangkat," kata Terlecki  memperingatkan.

Kepala Penis Sedikit Mengkerut
Kulit kepala penis terasa sedikit mengkerut seperti kemeja yang menyusut ketika dicuci.

Anda juga dapat melihat beberapa tanda keputihan di daerah yang sama. "Apakah Anda merasa sakit, Anda bisa berurusan dengan sesuatu yang disebut lichen sclerosus, kondisi kulit yang mungkin disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon atau sistem kekebalan tubuh," kata Dr Terlecki.

Menurutnya, pria yang tidak disunat harus mengkhawatirkannya atau merasa seperti harus mendorong saat buang air kecil.  Jika tidak diobati, lichen sclerosus dapat menyebabkan kanker atau penyumbatan total di saluran kemih, yang akan membuat pria berakhir di UGD. 

Terlalu Melengkung Saat Ereksi
Saat ereksi pria melihat organ pribadinya itu sedikit melengkung, tetapi akhir ini lengkungannya lebih parah.

"Jika Anda juga merasakan kekerasan atau ketegasan bawah kulit seperti nikel bersarang di poros, Anda bisa berurusan dengan penyakit Peyronie, " kata Joseph Sonstein, MD, dari University of Texas Medical Branch.

Peyronie adalah penumpukan jaringan parut. Jika tidak diobati bisa menyebabkan nyeri saat berhubungan seks, kelengkungan penis yang lebih ekstrim, dan peningkatan risiko untuk penis patah.

Pilihan pengobatan tergantung pada tingkat keparahan kasusnya, tapi termasuk suntikan enzim atau garam. Atau harus operasi.

Urine Bercampur Darah
Jika Anda melihat ada darah dalam urine Anda, itu bisa menjadi tanda batu ginjal atau pembesaran prostat.

"Dalam dunia medis, darah dalam urine adalah kanker sampai terbukti sebaliknya," kata Dr. Sonstein memperingatkan.

Jika urine tampaknya baik-baik saja, tetapi Anda melihat ada sedikit bercak darah dalam celana atau pakaian, jangan panik. Sebaliknya, memeriksakan skrotum dan poros apakah ada seperti cherry- atau bintik berwarna biru, Dr. Terlecki menyarankan.

Jika noda tersebar dan tampaknya menjadi sumber darah, mereka hampir pasti angiokeratomas, yang tidak berbahaya, katanya.

"Tetapi jika mereka berkumpul bersama dalam sebuah patch dan terutama jika patch gatal, Anda mungkin berurusan dengan penyakit Paget, yang akan membutuhkan operasi pengangkatan," kata Terlecki menambahkan. 

Nah, itulah tanda-tanda mr. P sobat bermasalah, jika menemukan tanda-tanda di atas segeralah untuk mengobatinya sebelum terlambat dan akhirnya gagak fungsi alias tak bisa di pakai lagi.

COMMENTS

Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,70,Download,24,Hong Kong,30,Iklan,3,Indonesia,2,Inspirasi,82,Islam,411,Kesehatan,66,Konsultasi,12,Kuliner,61,Malaysia,2,News,433,Opini,238,Orang Hilang,5,Pernik,22,Pojokbmi,297,Ponorogo,4,Resep,8,Singapura,2,Taiwan,63,Tekno,51,Unik,2,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI: Apakah mr. P Anda Bermasalah ? Ini Tanda-Tandanya
Apakah mr. P Anda Bermasalah ? Ini Tanda-Tandanya
Nah, itulah tanda-tanda mr. P sobat bermasalah, jika menemukan tanda-tanda di atas segeralah untuk mengobatinya sebelum terlambat dan akhirnya gagak fungsi alias tak bisa di pakai lagi.
http://4.bp.blogspot.com/-mfvQxMl9YXk/VeWu9SXzpTI/AAAAAAAABW0/8Rmv1SQtl8Q/s400/153_1_2-Photo.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-mfvQxMl9YXk/VeWu9SXzpTI/AAAAAAAABW0/8Rmv1SQtl8Q/s72-c/153_1_2-Photo.jpg
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI
http://www.de-yuan.com/2015/09/apakah-mr-p-anda-bermasalah-ini-tanda.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2015/09/apakah-mr-p-anda-bermasalah-ini-tanda.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy