2

TKW Singapura Asal Cirebon Membawa Kabur Perhiasan Majikannya

Kejadian ini adalah minggu kemarin 27 September 2015. Beginilah gara-gara ulah segelintir TKI, semua nama TKI tercoreng. Sampai berita ini dilansir, belum ada penagkapan dari pihak Singapura, karena keberadaanya tidak diketahui.

TKW Cirebon
DE-YUAN.COM - Sebut saja namanya Ernawati, TKW yang bekerja di Singapura lagi-lagi membuat nama TKW tercemar. Ia baru saja bekerja pada majikannya selama 6 bulan. Majikannya sangat menyayanginya karena ia terlihat baik dan sopan. Ia bekerja sebagai perawat bayi majikannya yang baru dilahirkan. 

Setiap hari ia berada di rumah sendirian karena majikan laki-laki berada di kantor dan majikan perempuan akktifitas di luar rumah seperti mengurus anak-anaknya bersekolah. Pada suatu saat ia meminta ijin libur karena memang hari libur sabtu minggu. Ia meminta paspor kepada Majikannya namun tidak dikasih dengan alasan memang majikannya tidak memegang paspornya, namun pembantu bersi keras bahwa paspor ada pada majikan.

Karena penasaran, pada saat pembantu ini liburan, majikan berusaha mencari paspornya. Ia cari dikamar pembantunya tidak ketemu dan dia cari dikamarnya sendiri juga tidak ketemu. Dan betapa terkejutnya ia ketika mendapati isi lacinya kosong, semua perhiasan raib entah kemana. Semuai isi rumah tidak ada yang tahu dan akhirnya majikan ini memutuskan untuk menunggu pembantunya pulang.

Namun sampai waktu liburan habis, pembantu tak kunjung kembali. Akhirnya majikan ini melaporkan kepada Polisi dan betapa terkejutnya ia mendapati pembantunya ini telah pulang ke Indonesia pada hari minggu itu. Hal ini ditegaskan Polisi setempat setelah mengecek keberadaanya di ICA.

Kejadian ini adalah minggu kemarin 27 September 2015. Beginilah gara-gara ulah segelintir TKI, semua nama TKI tercoreng. Sampai berita ini dilansir, belum ada penagkapan dari pihak Singapura, karena keberadaanya tidak diketahui. [allsingaporestuff.com]

COMMENTS

Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,70,Download,24,Hong Kong,30,Iklan,3,Indonesia,2,Inspirasi,82,Islam,411,Kesehatan,66,Konsultasi,12,Kuliner,61,Malaysia,2,News,433,Opini,238,Orang Hilang,5,Pernik,22,Pojokbmi,297,Ponorogo,4,Resep,8,Singapura,2,Taiwan,63,Tekno,51,Unik,2,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI: TKW Singapura Asal Cirebon Membawa Kabur Perhiasan Majikannya
TKW Singapura Asal Cirebon Membawa Kabur Perhiasan Majikannya
Kejadian ini adalah minggu kemarin 27 September 2015. Beginilah gara-gara ulah segelintir TKI, semua nama TKI tercoreng. Sampai berita ini dilansir, belum ada penagkapan dari pihak Singapura, karena keberadaanya tidak diketahui.
http://3.bp.blogspot.com/-jKSIkbS2F0E/Vgj4wpn0I0I/AAAAAAAAB8g/11zs8I1wT0c/s640/ddd.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-jKSIkbS2F0E/Vgj4wpn0I0I/AAAAAAAAB8g/11zs8I1wT0c/s72-c/ddd.jpg
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI
http://www.de-yuan.com/2015/09/tkw-singapura-asal-cirebon-membawa.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2015/09/tkw-singapura-asal-cirebon-membawa.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy