2

Wooowww ... 1 Akong Ni Punya 50 Pembantu TKW

Pengalaman asli mimin nih kawan... Yang kerjanya di Taoyuan sorry bro aye tu kagak ngarti tulisan pagar ayu begini kellkellkell... Ini loh tak kasih fotonya... Mbak mbaknya yang kerjanya disekitar sini pasti tau sama ini si borokokok...

de-yuan
Taiwan oh Taiwan... 
Pengalaman asli mimin nih kawan... 
Yang kerjanya di Taoyuan sorry bro aye tu kagak ngarti tulisan pagar ayu begini kellkellkell... Ini loh tak kasih fotonya... Mbak mbaknya yang kerjanya disekitar sini pasti tau sama ini si borokokok...

Mimin mulai kerja sekitar bulan April 2013. Tiap sore aku sama pasien ku ke taman. Enak ye... Hahaha... Sikil ku maaakk linuu... Sakitnya tuuuh disinii... 

Nhaa dari sinilah kenalan sama mbak Rinjani asal T.A Jatim. Mbaknya ini jaga akong. Waktu itu mojok cerita sama aku. Akong ini tinggal sendiri dirumahnya. Istrinya ada tapi kagak mau sama dia. Anak ada tp semua kerja. So... Ambil pembantu solusi tepat. 

Mbak nya bilang si akong ini super duper nyebelin... Piktor juga ih. Tiap hari kerjaan kagak bener. Suka bentak suka bikin laporan palsu ke agency. Setelah satu bulan mbaknya pindah ganti lagi. KBR. kenalan sih lupa rumahnya gile broooo seminggu cabut begitu seterusnya sampai ada yang cm 2 3 hari. Parahnya ada yg cuma pagi ampek siang. Hahaha... 

Sebenarnya ada juga pembantu Vietnam. Tahan 2bulan. Katanya akong itu masih produksi jamu apa gitu tiap bantu packing pasti dikasih uang 1000 up. Ada baiknya dikit ye... Cuma teman2nya sering diundang datang minum arak berjama'ah ... Wiihh gek opo yo taaahaaaannn... Ogaaahhh ogahhh... 

nha ini bulan september 2015 yang aku hitung udah 50 orang. Tapi ya saya nya juga ada absen. Kalau sibuk gak ke taman. Hihi salam kenal dari mimin untuk mbaknya yang pernah jaga ini borokokok...

Sekian semoga ada pembaca yang berkesempatan kenalan sama saya tapi perjuangannya harus jaga ini akong hihihiii... Kl sampek ke taman ini... Cari saya mbak... Saya pake jilbab alkhamdulillah cuma saya yg pake. Yg lain org taiwan soalnya hahaha ...

Byeee... Salam penuh cinta BMI TANGGUH KEBANGGAAN INDONESIA...

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,70,Download,24,Hong Kong,30,Iklan,3,Indonesia,2,Inspirasi,82,Islam,411,Kesehatan,66,Konsultasi,12,Kuliner,61,Malaysia,2,News,436,Opini,238,Orang Hilang,6,Pernik,22,Pojokbmi,298,Ponorogo,4,Resep,8,Singapura,2,Taiwan,65,Tekno,51,Unik,2,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI: Wooowww ... 1 Akong Ni Punya 50 Pembantu TKW
Wooowww ... 1 Akong Ni Punya 50 Pembantu TKW
Pengalaman asli mimin nih kawan... Yang kerjanya di Taoyuan sorry bro aye tu kagak ngarti tulisan pagar ayu begini kellkellkell... Ini loh tak kasih fotonya... Mbak mbaknya yang kerjanya disekitar sini pasti tau sama ini si borokokok...
http://3.bp.blogspot.com/-89GWmUVqD3g/VfbMNPtrZdI/AAAAAAAABok/pfRMpbtq7BQ/s320/12007021_612919305530590_2072930281_n%2Bcopy.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-89GWmUVqD3g/VfbMNPtrZdI/AAAAAAAABok/pfRMpbtq7BQ/s72-c/12007021_612919305530590_2072930281_n%2Bcopy.jpg
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI
http://www.de-yuan.com/2015/09/wooowww-1-akong-ni-punya-50-pembantu-tkw.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2015/09/wooowww-1-akong-ni-punya-50-pembantu-tkw.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy