2

Benarkah Penulis Assalamu'alaikum Beijing, Asma Nadia Seorang Penganut Syi'ah

Putri dari pasangan bapak Amin Usman dan Maria Eri Susianti ini menuliskan Meminta izin kepada suaminya untuk mengatakan I love you karena Allah kepada bapak Haidar Bagir.

Benarkah Penulis Assalamu'alaikum Beijing, Asma Nadia Seorang Penganut Syi'ah

de-yuan.comCatatan hati seorang istri... Assalamu'alaikum Beijing adalah contoh kecil dari beberapa karya maha dahsyat dari ibunda Asma Nadia. Kata kata di dalamnya sangat inspiratif motifatif dan lugas dalam penyampaian dakwah. Mampu membius kawula muda menjadi kutu buku dan merubah drastis sikap serta sudut pandang anak remaja yang mulai dirusak oleh zaman dan media yang tak mendidik. Ibunda Asma Nadia lahir di Jakarta pada 26 Maret 1972. Salah satu sastrawan Indonesia ini berkarya dengan aliran sastra novel dan cerpen. Pasangan dari Isa Alamsyah ini dikaruniai seorang putri bernama Eva Maria Putri Salsabila dan seorang putra yang bernama Adam Putra. Namun akhir akhir ini publik digemparkan dengan beberapa screenshot percakapan beliau dengan seseorang. Putri dari pasangan bapak Amin Usman dan Maria Eri Susianti ini menuliskan Meminta izin kepada suaminya untuk mengatakan I love you karena Allah kepada bapak Haidar Bagir. Disana terbaca respon kekecewaan pembaca. Yang notabene mengatakan bahwa Haidar Bagir adalah salah satu tokoh syi' ah. Sungguh ini sangat mengguncang hati para fans bunda. 

Adik dari Helvy Tiana Rosa ini mengatakan Bahwa Haidar Bagir adalah gurunya. Sangat mencengangkan. Sosok sastrawan terkenal ini berguru kepada dedengkot syi'ah laknatullah. Padahal seluruh negri pun tahu bahwa syi'ah bukan islam. Sungguh Allah lah yang maha mengetahui apa yang terjadi dalam hati kakak dari Aeron Tomino ini. Beliau begitu meyakini bahwasannya Haidar Bagir adalah orang baik. Astaghfirullah. 


Lalu siapakan sebenarnya Haidar Bagir?

Haidar Bagir yang nama lengkapnya adalah Haidar Bagir Siti Badriah Aminah lahir di Solo,Pada tanggal 20 Februari 1957 ini adalah salah satu alumnus Teknologi Industri ITB tahun 1982 dan mengenyam pendidikan pasca sarjana di Pusat Studi Timur Tengah Harvard University, AS pada tahun 1990-1992, dan S-3 Jurusan Filsafat Universitas Indonesia (UI) dengan riset selama setahun (2000 – 2001) di Departemen Sejarah dan Filsafat Sains, Indiana University, Bloomington, AS.

Serapat rapatnya menyimpan bangkai suatu saat pasti akan tercium juga bau busuknya. Pepatah pas untuk Haidar Bagir. Kesimpulan kesimpulan yang mengarah kepada pengakuan bahwa bapak Haidar Bagir adalah pengikut syi' ah muncul ketika membaca tulisan bapak Haidar Bagir di harian Republika (20/1/2012) dengan judul: Syiah dan Kerukunan Umat.


Bapak Haidar Bagir berusaha menutupi beberapa ideologi Syiah yang menyeleweng dari kebenaran dan jauh dari syari'at islam. Jika membaca dengan cermat dan kritis niscaya akan mendapatkan tulisannya mengandung pengakuan nyata akan kesesatan sekte Syiah Imamiyyah.

Data Syiah Imamiyah tentang ideologi adanya Alquran versi Syiah begitu melimpah dalam berbagai referensi Syiah. Dan benar saja Bapak Haidar Bagir tidak menemukan cara untuk mengingkarinya. Fenomena ini mengharuskannya menempuh cara selain menutupinya. Dan Bapak Haidar Bagir lebih memilih cara mengesankan bahwa data tersebut adalah pendapat pribadi sebagian tokoh Syiah Imamiyah.

Jelas tulisan bapak Haidar Bagir ini mengandung pengakuan tentang kebenaran adanya Alquran versi Syiah Imamiyyah. Berdasarkan pengakuannya ini,didapati kepastian tentang adanya ideologi Alquran versi Syiah Imamiyyah.

Pada awal tulisan, Bapak Haidar mengklaim bahwa celaan Syiah terhadap sahabat hanyalah sebatas kecenderungan dan bukan ajaran. Menurutnya, Syiah yang mencela sahabat Khalifah Abu Bakar, Umar, Utsman, dan juga sebagian istri Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam hanyalah minoritas. Ini jelas suatu pembelaan beliau terhadap syi'ah.

Selanjutnya Bapak Haidar berusaha menguatkan klaim ini dengan menyebutkan sekte Syiah Zaidiyah. Menurutnya sekte Zaidiyah menerima kekhilafahan sahabat Abu Bakar, Umar, dan Utsman.

Jelas ini adalah bukti nyata bahwa Bapak Haidar telah memutar balikkan fakta. Sejatinya Bapak Haidar Bagir-lah yang telah menggunakan data syadz (ganjil) guna mendukung kesimpulanya. Karena sekte Zaidiyah adalah sekte minoritas Syiah, sedangkan mayoritas Syiah saat ini adalah para pengikut sekte Imamiyyah.


Adapun klaim bapak Haidar bahwa ideologi ini adalah ideologi sebagian oknum Syiah, maka itu menyelisihi fakta yang ada. Sebagai salah satu buktinya, Ayatullah Khomaini, yang mereka anggap sebagai Wali Faqih, dan tokoh terkemuka Syiah Imamiyah zaman ini teryata masih mengajarkannya.

Bapak Haidar Bagir juga mengakui bahwa sekte Syiah yang selama ini menjadi biang kericuhan umat Islam adalah Syiah Imamiyah atau Itsna ’Asyariyah. Karena itu beliau merasa perlu untuk mengutarakan adanya perubahan pandangan tentang keabsahan khilafah sahabat Abu Bakar, Umar, dan Utsman.

Walau demikian, ada satu fakta yang mungkin kurang diwaspadai oleh bapak Haidar Bagir. Mengakui adanya perubahan ini sejatinya adalah pengakuan bahwa ideologi Imamah versi Imamiyyah adalah sesat. Andai tidak sesat, buat apa beliau perlu mengutarakan adanya ralat yang dilakukan oleh sebagian tokoh sekte Imamiyah?

Benar benar mencengangkan. Sosok Asma Nadia ternyata berguru kepada tokoh syi'ah. Dan jelas apa yang diajarkan sudah pasti diamalkan muridnya. Na'udzubillahimindzalik. Yaa Muqollibal tsabit qulbi 'ala dinnik...


COMMENTS

loading...
Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,71,Download,24,Hong Kong,58,Iklan,3,Indonesia,20,Inspirasi,83,Islam,412,Kesehatan,66,Konsultasi,13,Kriminal,1,Kuliner,61,Malaysia,17,News,543,Opini,238,Orang Hilang,7,Pernik,26,Pojokbmi,414,Ponorogo,4,Resep,8,Singapura,3,Taiwan,101,Tekno,51,Unik,2,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini: Benarkah Penulis Assalamu'alaikum Beijing, Asma Nadia Seorang Penganut Syi'ah
Benarkah Penulis Assalamu'alaikum Beijing, Asma Nadia Seorang Penganut Syi'ah
Putri dari pasangan bapak Amin Usman dan Maria Eri Susianti ini menuliskan Meminta izin kepada suaminya untuk mengatakan I love you karena Allah kepada bapak Haidar Bagir.
http://1.bp.blogspot.com/-ZIUylf0X4Po/ViKt8Fpx7JI/AAAAAAAACdc/UhWMjal29jA/s640/12165774_623384047817449_1310469633_n.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-ZIUylf0X4Po/ViKt8Fpx7JI/AAAAAAAACdc/UhWMjal29jA/s72-c/12165774_623384047817449_1310469633_n.jpg
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini
http://www.de-yuan.com/2015/10/asma-nadia-syiah.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2015/10/asma-nadia-syiah.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy