2

Cuti Tahunan Untuk BMI, Sudahkah Anda Mendapatkannya

Salah satu hak BMI khususnya Taiwan adalah mendapat jatah hak libur tahunan. Jatah libur ini 7 hari dalam setahun baik untuk sektor formal maupun informal. Hal ini telah di atur dalam pasal kontrak kerja yang di tandatangi BMI di Indonesia dahulu.

Re Entri Permit Taiwan
DE-YUAN.COM - Salah satu hak BMI khususnya Taiwan adalah mendapat jatah hak libur tahunan. Jatah libur ini 7 hari dalam setahun baik untuk sektor formal maupun informal. Hal ini telah di atur dalam pasal kontrak kerja yang di tandatangi BMI di Indonesia dahulu. Dalam pasal tersebut tertulis "Setelah PIHAK KEDUA bekerja genap 1 (satu) tahun dibawah 3 tahun, setiap tahun PIHAK PERTAMA (Majikan) wajib memberikan PIHAK KEDUA 7 (tujuh) hari cuti tanpa memotong gaji atau atas persetujuan PIHAK KEDUA (Pekerja) dapat digantikan dengan uang (yang besarnya         X 7 hari dan diberikan angsung kepada PIHAK KEDUA)".

Nah, jadi perinciannya sebagai berikut:
  • 7 hari libur setelah menyelesaikan masa kontrak kerja 1 tahun pertama dan akan memasuki tahun kedua. Dan jika apabila liburan tidak di ambil dan tetap bekerja pada majikan maka dihitung lembur perharinya di bayar sesuai besaran upah per hari.
  • 7 hari setelah menyelesaikan masa kontrak tahun kedua dan memasuki tahun ketiga. Namun jika ternyata tidak di ambil maka harus di uangkan dengan ketentuan sama dengan di atas.
  • Jika kontrak kerja habis (3 tahun) maka pekerja mendapat cuti 14 hari dan jika tidak di ambil boleh di uangkan senilai jumlah hari tersebut.
[post_ads]
Apabila ingin memanfaatkan masa cuti untuk berlibur ke luar Taiwan atau ke Indonesia [Re Entri] maka harus mengurus dan mempersiapkan hal sebagai berikut :
  • Paspor asli atau poto copy
  • ARC asli atau photo copy
  • Surat bukti tempat tinggal/ kerja di Taiwan dari Majikan
  • Biaya gratis
  • Langsung jadi
  • Masa berlaku re entri permit 1 bulan, apabila lebih dari satu bulan harus ada recomendasi dari majikan sewaktu mengurus re entri
  • Dapat di urus di kantor imigrasi setempat
Nah, adakah yang mau memanfaatkan masa liburan untuk ke luar negeri atau ke Indonesia? Silahkan ikuti prosedur di atas, mudahkan ?

[sumber: hakun marta]

COMMENTS

loading...
Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,71,Download,24,Hong Kong,52,Iklan,3,Indonesia,17,Inspirasi,83,Islam,412,Kesehatan,66,Konsultasi,13,Kriminal,1,Kuliner,61,Malaysia,17,News,529,Opini,238,Orang Hilang,7,Pernik,26,Pojokbmi,398,Ponorogo,4,Resep,8,Singapura,3,Taiwan,94,Tekno,51,Unik,2,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini: Cuti Tahunan Untuk BMI, Sudahkah Anda Mendapatkannya
Cuti Tahunan Untuk BMI, Sudahkah Anda Mendapatkannya
Salah satu hak BMI khususnya Taiwan adalah mendapat jatah hak libur tahunan. Jatah libur ini 7 hari dalam setahun baik untuk sektor formal maupun informal. Hal ini telah di atur dalam pasal kontrak kerja yang di tandatangi BMI di Indonesia dahulu.
https://4.bp.blogspot.com/-yolE4n_5edo/Vg3wTRJHYJI/AAAAAAAACDo/6u7IHWHO9Og/s640/cuti-hamil.png
https://4.bp.blogspot.com/-yolE4n_5edo/Vg3wTRJHYJI/AAAAAAAACDo/6u7IHWHO9Og/s72-c/cuti-hamil.png
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini
http://www.de-yuan.com/2015/10/cuti-tahunan-untuk-bmi-sudahkah-anda.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2015/10/cuti-tahunan-untuk-bmi-sudahkah-anda.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy