2

Disinilah Tempat Anak Yang Di Terlantarkan Hasil Hubungan Gelap TKW Nakal

Menjadi TKI ke luar negri tentu bukan cita cita. Siapa yang ingin berpisah dengan keluarga Jauh berada di negri orang yang sudah pasti tidak nyaman "di awal" .

DE-YUAN.COMMenjadi TKI ke luar negri tentu bukan cita cita. Siapa yang ingin berpisah dengan keluarga Jauh berada di negri orang yang sudah pasti tidak nyaman "di awal" .

Namun ini menjadi pilihan banyak orang tatkala himpitan ekonomi mulai dirasakan dan sempitnya lapangan pekerjaan di negara asal. Ya... Indonesia. Negara luas yang padat penduduk dan minimnya pengelolaan mandiri sumber daya alam dan sumber daya manusia menjadi salah satu sebab maraknya penduduk yang memilih menjadi TKI. 

Merubah nasib. Itulah tujuan awalnya. Merubah nasib menjadi lebih baik dan berkecukupan. Dan memang ini menjadi sebab suksesnya mereka. Banyak dampak positif baik bagi mereka maupun untuk negara. Antara lain dengan pengalaman mereka bisa menciptakan lapangan pekerjaan. Anak anak menjadi terjamin pendidikannya serta terjaminnya kehidupan keluarga. Segala sesuatu memang diciptakan Tuhan dengan berpasang pasangan. Layaknya siang malam maka dalam hal ini juga ada dampak positif negatifnya. Yang umum terjadi perceraian karena berbagai sebab kasus kriminal sebab utang piutang dan asmara hingga penyelewengan dan hubungan gelap antar warga negara asing di tempat kerja. Bukan tabu lagi untuk dibicarakan bahwasannya tujuan awal bekerja ke luar negri menjadi rusak karena nafsu syahwat. Karena banyak sebab menjadikan banyak TKW yang menjalin hubungan asmara di luar negri. Dengan sesama TKI ataupun dg warga negara asing. 

Dan inilah dampak buruk yang merusak citra bangsa. Mereka begitu mudahnya menjalin cinta hingga mengandung janin hasil hubungan gelapnya. Tak sedikit kasus aborsi di luar negri dengan pelaku TKW asal Indonesia. Beberapa terungkap media dan tak bisa dipungkiri banyak yang tidak terungkap kasusnya. Bagitu juga dengan adanya pemberitaan media terkait adanya lembaga yang menangani anak TKW yang terlantar. Yayasan ini menampung anak anak yang dibuang orangtuanya ataupun yang diketahui akan diaborsi. Aktifis yang terlibat didalamnya merawat mereka hingga membuka peluang adopsi secara resmi. Tentu keberadaan lembaga semacam ini patut mendapat apresiasi positif. Pasalnya dengan adanya lembaga ini kasus perdagangan anak dan penelantaran anak dapat diminimalisir. Gedung penampungan ini bertempat di Desa Nagrak Cikeas Bogor, Disana ada perawat yang merawat anak anak ini. Sebagian telah sah secara hukum diadobsi. 

Semoga lembaga ini terus menerus mendapat perhatian pemerintah hingga berkembang. Dan semoga para TKW mampu menjaga diri dari perbuatan yg tak pantas sehingga tidak lagi mencoreng citra bangsa.


Salam BMI SUKSES...

COMMENTS

Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,70,Download,24,Hong Kong,30,Iklan,3,Indonesia,2,Inspirasi,82,Islam,411,Kesehatan,66,Konsultasi,12,Kuliner,61,Malaysia,2,News,433,Opini,238,Orang Hilang,5,Pernik,22,Pojokbmi,297,Ponorogo,4,Resep,8,Singapura,2,Taiwan,63,Tekno,51,Unik,2,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI: Disinilah Tempat Anak Yang Di Terlantarkan Hasil Hubungan Gelap TKW Nakal
Disinilah Tempat Anak Yang Di Terlantarkan Hasil Hubungan Gelap TKW Nakal
Menjadi TKI ke luar negri tentu bukan cita cita. Siapa yang ingin berpisah dengan keluarga Jauh berada di negri orang yang sudah pasti tidak nyaman "di awal" .
http://3.bp.blogspot.com/-5RhtEoIrlPg/VhCcCuX8g1I/AAAAAAAACF0/BSEwdjoV7bU/s400/1.png
http://3.bp.blogspot.com/-5RhtEoIrlPg/VhCcCuX8g1I/AAAAAAAACF0/BSEwdjoV7bU/s72-c/1.png
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI
http://www.de-yuan.com/2015/10/disinilah-tempat-anak-yang-di.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2015/10/disinilah-tempat-anak-yang-di.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy