2

Rupiah Meroket Baik BMI Yang Belum Kirim Bulan Ini Garuk Kepala

Salah satu faktor yang mempengaruhi tren ini adalah data realisasi perekonomian Indonesia seperti bidang otomotif dan sebagainya.

Rupiah Meroket Baik BMI Yang Belum Kirim Bulan Ini Garuk Kepala
DE-YUAN.COM - Kabar menggembirakan dari Pemerintah Indonesia bahwa nilai tukar rupiah menguat pada hari ini. Nilai tukar IDR TWD yang kemarin lusa mencapai nilai 445NT hari ini turun sampai 423NT. Penguatan nilai rupiah ini salah satu faktornya adalah data-data ekonomi AS kurang baik dan tepatnya interventasi BI sehingga membuat nilai rupiah menguat drastis. 

Namun penguatan nilai tukar rupiah ini bukanlah hal permanen, dimana dalam beberapa pekan ini bisa mungkin terjadi tren positif maupun negatif. Salah satu faktor yang mempengaruhi tren ini adalah data realisasi perekonomian Indonesia seperti bidang otomotif dan sebagainya.

Lalu bagaimana dengan pekerja Indonesia di luar negeri yang memakai gaji pokok non rupiah? Tentu menjadi problem tersendiri. Ada yang bahagia karena hal ini akan mempengaruhi harga-harga kebutuhan pokok di Indonesia khususnya namun ada juga yang sedih karena tentu saja jumlah uang yang dipulangkan akan berkurang drastis.

Hal ini akan sangat terasa jika keuangan akan dipakai dalam jangka panjang, dimana nilai tukar rupiah yang bisa saja anjlok maupun malah naik. Namun untuk penggunaan uang jangka pendek tidak akan berpengaruh besar terhadap penghasilan pekerja yang gaji pokoknya non rupiah.

Sambut kemajuan perekonomian Indonesia dengan tangan terbuka, walaupun hanya setetes pengaruhnya yang di rasakan masyarakat awam, namun itu akan sangat membantu dalam pemenuhan kebutuhan pokok dan akan berefek besar bagi dunia pengusaha.

COMMENTS

Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,70,Download,24,Hong Kong,30,Iklan,3,Indonesia,2,Inspirasi,82,Islam,411,Kesehatan,66,Konsultasi,12,Kuliner,61,Malaysia,2,News,433,Opini,238,Orang Hilang,5,Pernik,22,Pojokbmi,297,Ponorogo,4,Resep,8,Singapura,2,Taiwan,63,Tekno,51,Unik,2,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI: Rupiah Meroket Baik BMI Yang Belum Kirim Bulan Ini Garuk Kepala
Rupiah Meroket Baik BMI Yang Belum Kirim Bulan Ini Garuk Kepala
Salah satu faktor yang mempengaruhi tren ini adalah data realisasi perekonomian Indonesia seperti bidang otomotif dan sebagainya.
http://3.bp.blogspot.com/-wPebMqz8474/VhZ2ac7sMsI/AAAAAAAACLQ/4Ye470quzwk/s1600/Untitled.png
http://3.bp.blogspot.com/-wPebMqz8474/VhZ2ac7sMsI/AAAAAAAACLQ/4Ye470quzwk/s72-c/Untitled.png
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI
http://www.de-yuan.com/2015/10/rupiah-meroket-baik-bmi-yang-belum.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2015/10/rupiah-meroket-baik-bmi-yang-belum.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy