2

Selama 20 Tahun Terakhir Jumlah Buruh Migran Telah Lebih Dari 60 Juta Orang

gaji sektor informal jauh di bawah standar UMR Taiwan, tidak ada libur khusus, tidak ada hari libur nasional dan serta norma - norma keamanan kerja rendah.

DE-YUAN.COM - Taiwan, Selama kurun waktu 20 tahun telah lebih dari 60 juta orang datang ke Taiwan sebagai pekerja. Kebanyakan alasan mereka adalah untuk merubah perekonomian dikampung halamannya.

Menurut United Daily News sebagaimaa dilansir ltn bahwa jumlah ini adalah jumlah tertinggi sepanjang masa, keberadaan mereka mengisi kekosongan tenaga kerja di Taiwan khususnya di sektor informal dimana hampir tida ditemukan warga lokal bekerja dalam sektor tersebut.
[post_ads]
Sektor informal tidak sama dengan sektor formal dalam hak dan pendapatan mereka, dimana gaji sektor informal jauh di bawah standar UMR Taiwan, tidak ada libur khusus, tidak ada hari libur nasional dan serta norma - norma keamanan kerja rendah.

Selain itu juga jam kerja yang tidak teratur dimana sebagian besar mereka tinggal di rumah majikannya tidak hanya sebagai penjaga atau perawat orang tua namun juga sebagai pembantu rumah tangga. (Photo:ltn)

COMMENTS

loading...
=============================
  • de-yuan.com menyatakan bahwa kami sebagai pengelola situs tidak membuat berita atau menulis berita sendiri atau menerima pesanan berita dari pihak - pihat tertentu, kami berusaha untuk independen tanpa adanya tekanan, dorongan atau kehendak pihak - pihak tertentu untuk berita - berita tertentu.
  • Kami sebagai pengelola situs de-yuan.com hanya bertindak sebagai pengantar berita yang dimana sebagian berita diambil dari berbagai macam situs terkemuka dan terpercaya yang ada di Indonesia.
  • Tujuan kami tidak lain hanyalah sebatas agar bisa mempermudah anda untuk mendapatkan berta yang paling terbaru.
  • Pada setiap artikel berita kami sudah menyediakan tombol sumber untuk par pengunjung bisa membaca atau mengetahui dimana artikel berasal.
Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,71,Download,24,Hong Kong,60,Iklan,3,Indonesia,20,Inspirasi,83,Islam,412,Kesehatan,67,Konsultasi,13,Kriminal,1,Kuliner,61,Malaysia,17,News,551,Opini,238,Orang Hilang,7,Pernik,26,Pojokbmi,425,Ponorogo,5,Resep,8,Singapura,3,Taiwan,103,Tekno,55,Unik,3,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini: Selama 20 Tahun Terakhir Jumlah Buruh Migran Telah Lebih Dari 60 Juta Orang
Selama 20 Tahun Terakhir Jumlah Buruh Migran Telah Lebih Dari 60 Juta Orang
gaji sektor informal jauh di bawah standar UMR Taiwan, tidak ada libur khusus, tidak ada hari libur nasional dan serta norma - norma keamanan kerja rendah.
https://1.bp.blogspot.com/-OmoQ6vG4OZE/VybsqHRPrbI/AAAAAAAAFyY/tKWlIZcZ8ZcfQxpgbLBaKQkGxifzcLMzwCLcB/s640/taiwan%2Bpekerha.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-OmoQ6vG4OZE/VybsqHRPrbI/AAAAAAAAFyY/tKWlIZcZ8ZcfQxpgbLBaKQkGxifzcLMzwCLcB/s72-c/taiwan%2Bpekerha.jpg
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini
http://www.de-yuan.com/2016/05/selama-20-tahun-terakhir-jumlah-buruh.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2016/05/selama-20-tahun-terakhir-jumlah-buruh.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy