2

Survei: Sebagian Besar Pekerja Di Taiwan Tidak Mendapatkan Istirahat Yang Cukup

Taipei, Jam kerja yang panjang di Taiwan membuat para pekerja tidak mendapatkan waktu istirahat yang cukup

DE-YUAN.COM - Taipei, Jam kerja yang panjang di Taiwan membuat para pekerja tidak mendapatkan waktu istirahat yang cukup. Hal ini didasarkan atas survei dalam rangka memperingati hari buruh kemarin.

Sebanyak 61,2 persen dari pekerja yang mengikuti survei mengeluh bahwa mereka tidak memiliki cukup waktu untuk beristirahat dan 37,1 persen mengatakan mereka tidak dapat memakan makanan seperti biasanya pada waktu kerja.
[post_ads]
29,9 persen responden mengatakan mereka tidak punya waktu untuk berolahraga, dan 56,5 persen mengatakan mereka tidak dapat mencapai keseimbangan antara karir dan keluarga.

Survei mengungkapkan bahwa hanya 15,8 persen responden telah memiliki kenaikan gaji tahun ini, lebih rendah dari tahun lalu 22,2 persen.

Survei tersebut juga menyebutkan bahwa 18 persen dari pekerja mempunyai hutang. Survei ini dilakukan secara online oleh Yes123 antara 6 April dan 25 April. Lalu bagaimana dengan anda?

COMMENTS

loading...
=============================
  • de-yuan.com menyatakan bahwa kami sebagai pengelola situs tidak membuat berita atau menulis berita sendiri atau menerima pesanan berita dari pihak - pihat tertentu, kami berusaha untuk independen tanpa adanya tekanan, dorongan atau kehendak pihak - pihak tertentu untuk berita - berita tertentu.
  • Kami sebagai pengelola situs de-yuan.com hanya bertindak sebagai pengantar berita yang dimana sebagian berita diambil dari berbagai macam situs terkemuka dan terpercaya yang ada di Indonesia.
  • Tujuan kami tidak lain hanyalah sebatas agar bisa mempermudah anda untuk mendapatkan berta yang paling terbaru.
  • Pada setiap artikel berita kami sudah menyediakan tombol sumber untuk par pengunjung bisa membaca atau mengetahui dimana artikel berasal.
Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,71,Download,24,Hong Kong,60,Iklan,3,Indonesia,20,Inspirasi,83,Islam,412,Kesehatan,67,Konsultasi,13,Kriminal,1,Kuliner,61,Malaysia,17,News,551,Opini,238,Orang Hilang,7,Pernik,26,Pojokbmi,425,Ponorogo,5,Resep,8,Singapura,3,Taiwan,103,Tekno,55,Unik,3,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini: Survei: Sebagian Besar Pekerja Di Taiwan Tidak Mendapatkan Istirahat Yang Cukup
Survei: Sebagian Besar Pekerja Di Taiwan Tidak Mendapatkan Istirahat Yang Cukup
Taipei, Jam kerja yang panjang di Taiwan membuat para pekerja tidak mendapatkan waktu istirahat yang cukup
https://2.bp.blogspot.com/-a_uZuomPHLk/VyYKibKSamI/AAAAAAAAFww/HuNatXwut58HSJbPXK4m95hcgkyjQvxtACLcB/s640/pekerja%2Btaiwan.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-a_uZuomPHLk/VyYKibKSamI/AAAAAAAAFww/HuNatXwut58HSJbPXK4m95hcgkyjQvxtACLcB/s72-c/pekerja%2Btaiwan.jpg
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini
http://www.de-yuan.com/2016/05/survei-sebagian-besar-pekerja-di-taiwan.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2016/05/survei-sebagian-besar-pekerja-di-taiwan.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy