2

Aku Gadis Bukan Perawan, Janda Malaysia Merebut Cinta Kekasihku

Aku Gadis Bukan Perawan, Janda Malaysia Merebut Cinta Kekasihku

DE-YUAN.COM - Masih di sini. Dengan perasaan yang sama dan dengan orang yang sama. Menelentangkan tangan membiarkan angin taman Victoria Park memainkan rambutku. Hiruk pikuk suara tak lantas membuatku ceria. Justru aku terjebak mati rasa dalam keramaian yang tetap saja ku rasa sepi.

Bekerja di Negri Beton Hongkong membuat kisah cintaku dengan Cahya harus terpisah sementara demi cita-cita. Cahya, seorang pemuda dari tetangga desaku yang memacariku lebih dari 5 tahun terhitung semenjak aku masih duduk di bangku SMA. Suka duka ku lalui dengannya hingga aku harus bekerja untuk membantu perekonomian keluarga. Begitupula dengannya, diapun merantau ke Malaysia. Meski begitu kami tetap komitmen untuk terus menjalin cinta. Tidak mudah memang namun aku terus bersabar tatkala harus perang mulut dengannya lewat telfon hanya karena urusan kecil. 2 tahun berlalu sudah tiba masanya aku diberikan ijin cuti oleh majikanku.

Perasaan tak menentu kala kaki ini mengayun menyusuri lorong-lorong untuk menuju ruang tunggu di Bandara Juanda Surabaya. Langkah ini terus ku percepat, aku yakin wanita di depan sana dengan kebaya coklat dan jilbab hitam itu emak.tak salah sosok itu setengah mengangkat kain roknya sembari berlari menghampiri dan memelukku. Tangisku pecah bapak mengelus kepala ku. Laki-laki yang ku kagumi ini tampak semakin tua dengan uba di kepalanya yang hampir seluruhnya. Dan kebahagiaanku terus betambah manakala ku sadari kekasihku ada dintara anggota keluarga yang menjemputku. Tanpa segan ku menjatuhkan diri dalam peluknya. Melepas rindu sebentar.
[post_ads]
2 hari melepas rindu dengan keluarga Cahya menjemputku untuk mengajakku jalan-jalan. Rindu yang bergejolak membuncah pasrah memainkan ombak perasaan yang kian menggelora menggetarkan suasana hati. Seperti di masa lalu tempat dimana kami biasa pergi bersama disanalah kami melepas rindu. Saat cinta bertemu cinta hasrat bergejolak jiwa menggelora ragapun berbahasa. Memadu cinta berdua. Meski kami belum menikah tapi selama berpacaran itu kami sudah sering melakukan hubungan suami istri. Aku pasrahkan semua perhiasan dan mahkotaku untuknya. Tiada ragu karena dia berjanji akan menikahiku. Akupun telah dikenalkan dengan keluarganya. Begitu juga sebaliknya.

3 minggu berlalu. Aku harus kembali bersiap untuk kembali ke negri beton berjuang sekali lagi menyelesaikan kontrak dan akan pulang untuk menikah dengan Cahya. Pamanku menyarankan kami bertunangan tapi kami menolak dengan alasan kami sudah mantap dan akan saling menjaga.

14 Februari 2016 aku kembali menginjakkan kaki di negri beton. Hari yang sama dimana Cahya sampai di Malaysia. Hari demi hari ku lalui bersama dengan rutinitasku. Hari begitu cepat berlalu. Tepat 1 bulan aku menerima gaji ku malam hari aku mencoba menelfon Cahya. Beberapa hari tidak ada chat atau telfon darinya membuatku rindu berat. Bukan hal baru, Cahya memang begitu tidak setiap hari menghubungiku. Jam 23.00 aku menghubunginya dan betapa kagetnya aku saat yang mengangkat telfon seorang wanita yang suaranya setengah mengantuk. Masih berprasangka baik aku menanyakan keberadaan Cahya, dan sontak saja suara wanita itu membangunkan dia dengan panggilan sayang membuatku nyaris melempar handphone ku. Mencoba bersabar dia memulai pembicaraan dan aku sadar ternyata aku tak lebih dari ban serep untuknya saat cuti ke Indonesia beberapa waktu lalu. Beberapa waktu ku selidiki lewat akun facebook yang ternyata wanita tersebut adalah janda asli negri jiran yang bekerja sebagai juru masak di tempat Cahya bekerja.Sirna sudah harapanku. Kandas sudah kisah cintaku. Kesucianku sudah aku berikan untuknya dan orangtuaku juga sudah menaruh harap padanya, tetangga sudah tau semua dan apa ini semua benar-benar aku membuat malu keluargaku.

Terukir cinta diatas hamparan pasir putih pantai perlahan ombak menggulung melenyapkan ukiran cintaku. Selayaknya kisah ini ku indahkan dengan sejuta cinta dan penantian namun kenyataan begitu kejam melenyapkan mimpi manisku. Kejam? Ataukah kenyataan ini masih berbaik hati merubah nasib seorang pendosa sepertiku.

Bunga Desa
Hongkong 25 Juli 2016

COMMENTS

loading...
Nama

Anekdot,10,Berita TKI BMI,5,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,66,Download,24,Hong Kong,15,Iklan,3,Inspirasi,82,Islam,411,Kesehatan,65,Konsultasi,12,Kuliner,61,News,397,Opini,237,Orang Hilang,4,Pernik,22,Pojokbmi,245,Ponorogo,3,Resep,8,Taiwan,48,Tekno,51,tki hong kong,1,tkw hong kong,1,Unik,1,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI: Aku Gadis Bukan Perawan, Janda Malaysia Merebut Cinta Kekasihku
Aku Gadis Bukan Perawan, Janda Malaysia Merebut Cinta Kekasihku
Aku Gadis Bukan Perawan, Janda Malaysia Merebut Cinta Kekasihku
https://3.bp.blogspot.com/-0jkm-asrhXM/V5XoWQ2iOoI/AAAAAAAAHCQ/zQf5xn0UX_YhAe2-ul_lXl4PXN9tJn5cACLcB/s640/011.JPG
https://3.bp.blogspot.com/-0jkm-asrhXM/V5XoWQ2iOoI/AAAAAAAAHCQ/zQf5xn0UX_YhAe2-ul_lXl4PXN9tJn5cACLcB/s72-c/011.JPG
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI
http://www.de-yuan.com/2016/07/aku-gadis-bukan-perawan-janda-malaysia.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2016/07/aku-gadis-bukan-perawan-janda-malaysia.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close