2

Diperkosa Majikan TKI Taiwan Melapor Agency TIdak Mendapatkan Bantuan

Diperkosa Majikan TKI Taiwan Melapor Agency TIdak Mendapatkan Bantuan

DE-YUAN.COM - Menjadi TKI di luar negri memang bukan pilihan. Namun tuntutan hidup terkadang mengharuskan untuk memilih perjuangan yang begitu berat. Bekerja di luar negri membutuhkan mental yang kuat karena begitu banyak ujian yang menghadang di kehidupan luar negri yang begitu keras. Mungkin sebagian mempunyai nasib yang baik karena mendapatkan majikan yang baik serta semua hak bisa terpenuhi namun tidak sedikit yang justru haknya dirampas bahkan kehormatan diri menjadi taruhannya.
[post_ads]

Seperti yang menimpa sahabat TKI Taiwan yang bekerja di Taichung. Sebut saja TN (inisial nama untuk menjaga privasi korban). TN bekerja pada majikan laki-laki yang suka mabuk-mabukan. Dalam kondisi setengah sadar itu majikan TN melakukan percobaan pemerkosaan terhadapnya.

Kejadian tersebut tidak hanya terjadi sekali namun berkali-kali hingga TN berhasil memvideo aksi bejat majikannya sebagai barang bukti untuk melaporkan kebejatan majikannya kepada agency selaku pihak yang bertanggung jawab atasnya.

Namun bukan pertolongan yang didapat justru agency tidak mau bertindak.
Saat TN melapor kepada agency justru jawaban agency sangat membuat TN muak ,:"Ngadu sama agency agency malah bilang , " kalo kamu memang suka sama boss kamu.  Ga apa apa.  Asal jangan hamil aja " Jahat banget sih .  kalo aku suka sama bos aku sekalian aja bikin video yg gak waras.  Ga usah kaya gitu. Ada bukti video itu aja begitu,  apalagi kalo ga ada bukti rekaman video itu" ungkapnya.
Agensi justru bilang ke TN untuk melapor ke Polisi agar masalah ini rame dan dia mendapat pertolongan.

TN hanya berharap ada yang membantu dia karena dia sudah muak sekali dengan majikannya. Simak videonya di https://www.youtube.com/watch?v=QVhnb_UM5L4 .sbmi











COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
loading...
Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,71,Download,24,Hong Kong,53,Iklan,3,Indonesia,18,Inspirasi,83,Islam,412,Kesehatan,66,Konsultasi,13,Kriminal,1,Kuliner,61,Malaysia,17,News,532,Opini,238,Orang Hilang,7,Pernik,26,Pojokbmi,402,Ponorogo,4,Resep,8,Singapura,3,Taiwan,97,Tekno,51,Unik,2,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini: Diperkosa Majikan TKI Taiwan Melapor Agency TIdak Mendapatkan Bantuan
Diperkosa Majikan TKI Taiwan Melapor Agency TIdak Mendapatkan Bantuan
Diperkosa Majikan TKI Taiwan Melapor Agency TIdak Mendapatkan Bantuan
https://3.bp.blogspot.com/-o6XWKQM8G6Q/V9JXj1g9p6I/AAAAAAAAAQg/vSEzaBoSRHQ2VSjUlm96OnJejUSbE9V3ACLcB/s640/14287752_120300000099317177_71574710_n.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-o6XWKQM8G6Q/V9JXj1g9p6I/AAAAAAAAAQg/vSEzaBoSRHQ2VSjUlm96OnJejUSbE9V3ACLcB/s72-c/14287752_120300000099317177_71574710_n.jpg
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini
http://www.de-yuan.com/2016/09/diperkosa-majikan-tki-taiwan-melapor.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2016/09/diperkosa-majikan-tki-taiwan-melapor.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy