2

Perkosa TKI Kepala Agency Dijatuhi Hukuman Selama 5 Tahun

Perkosa TKI Kepala Agency Dijatuhi Hukuman Selama 5 Tahun

DE-YUAN.COM - Taiwan , selain menjadi perantara antara hubungan majikan dengan TKI agency juga berperan sebagai pelindung TKI tatkala TKI mempunyai masalah ataupun menjadi tempat yang aman bagi TKI selama masa menunggu mendapatkan majikan baru setelah proses pindah dari majikan lama.

Namun berbeda dengan agency yang berada di Kaohsiung Taiwan ini. Kepala agensi Yi Hsuan International Development Co (宜 宣 國際 開發), yang memberikan layanan penempatan kerja di Taiwan untuk buruh migran tersebut pada bulan Desember 2010 silam, ternyata memperkosa salah satu TKI pada tahun 2012 dan 2013 saat Huang juga memberikan layanan agensi untuknya.
Akibat memperkosa seorang pengasuh atau care taker asal Indonesia beberapa kali, maka Pengadilan Negeri Kaohsiung Taiwan, pada hari Kamis (8/9) menjatuhkan hukuman lima tahun penjara.
[post_ads]
Huang melakukan perkosaan dengan alasan karena dia telah berjasa membantu TKI tersebut, selain itu karena dia mengetahui tekanan ekonomi wanita tersebut, dan fakta bahwa dia tidak punya keluarga atau teman-teman dekat untuk mencari bantuan.

Pada bulan Juli 2012, Huang mengantar wanita tersebut ke tempat majikan barunya. Namun ia berhenti di sebuah motel dan memperkosanya di sana. Korban keberatan dan menyerang serta mencoba untuk mendorongnya dengan tangannya, tapi Huang terus memaksakan diri.

Dua minggu kemudian, Huang memperkosa wanita tersebut lagi di sebuah motel di Tainan, setelah mengantarnya ke imigrasi untuk mengubah alamat pekerjaannya.

Pada bulan Desember tahun 2013, ia memperkosa korban lagi di sebuah hotel di Kaohsiung, sebelum mengantarkannya ke bandara saat pulang ke Indonesia dimana masa kerjanya berakhir.

Selama memperkosa, Huang mengancam wanita tersebut berulang kali dengan mengatakan antara lain ; “jangan lupa anakmu sedang menunggu uang di Indonesia. Ingat, saya membantumu mencari pekerjaan di Taiwan.”

Huang, yang membantah melakukan kesalahan tersebut akhirnya diberi hukuman lima tahun penjara atas tuduhan pemerkosaan. Kasus tersebut terungkap setelah seorang wanita Indonesia yang mempunyai kasus pemerkosaan lain dan mengidentifikasi Huang sebagai pelakunya, yaitu salah satu pengusaha dan saudaranya. Wanita ini juga telah menjadi korban. Dia diperkosa oleh majikan barunya dan saudaranya, keduanya juga bermarga Huang, saat ia kembali ke Taiwan untuk bekerja pada tahun 2014 lalu.

Pengadilan Negeri Kaohsiung menghukum keduanya dengan hukuman 4 tahun 6 bulan serta 3 tahun penjara atas tuduhan pemerkosaan pada bulan Juli tahun ini.  Sumber CNA

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,70,Download,24,Hong Kong,30,Iklan,3,Indonesia,2,Inspirasi,82,Islam,411,Kesehatan,66,Konsultasi,12,Kuliner,61,Malaysia,2,News,437,Opini,238,Orang Hilang,6,Pernik,22,Pojokbmi,298,Ponorogo,4,Resep,8,Singapura,2,Taiwan,66,Tekno,51,Unik,2,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI: Perkosa TKI Kepala Agency Dijatuhi Hukuman Selama 5 Tahun
Perkosa TKI Kepala Agency Dijatuhi Hukuman Selama 5 Tahun
Perkosa TKI Kepala Agency Dijatuhi Hukuman Selama 5 Tahun
https://1.bp.blogspot.com/-f70sB8lgOrg/V9I9LA4PrdI/AAAAAAAAAQQ/T-jcDrhKEhY9ZOBQuP5YL2Cr5O56-dLxwCLcB/s640/dadan24.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-f70sB8lgOrg/V9I9LA4PrdI/AAAAAAAAAQQ/T-jcDrhKEhY9ZOBQuP5YL2Cr5O56-dLxwCLcB/s72-c/dadan24.jpg
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI
http://www.de-yuan.com/2016/09/perkosa-tki-kepala-agency-dijatuhi.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2016/09/perkosa-tki-kepala-agency-dijatuhi.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy