2

Inilah 10 Cara Belajar Tidak Peduli Sama Orang Lain, Karena Hidupmu Bukan Milik Mereka

Inilah 10 cara belajar tidak peduli sama omongan orang lain karena hidupmu bukan mereka yang menentukan.

https://www.theodysseyonline.com
Inilah 10 cara belajar tidak peduli sama omongan orang lain karena hidupmu bukan mereka yang menentukan. 

Pertama kamu tidak bisa menyenangkan semua orang, akui dan terima saja kalau ada yang menyematkan pendapat tanpa pikir panjang, nyatanya mereka tidak akan bisa membuatmu bahagia atau peduli dengan kesusahan kamu. 

Kedua Berhentilah berpikir bahwa kamu begitu spesial bagi orang lain sehingga kemanapun kamu harus melangkah orang-orang selalu memperhatikanmu, jangan pernah berpikir begitu. Cueklah, sehingga kehidupan kamu akan lebih baik dan tidak sibuk karena orang lain. 
 [post_ads]
Ketiga Ingatlah tidak semua hal di dunia ini bisa berada dalam kontrolmu termasuk bagaimana orang menilaimu. 

Keempat tanyakan pada dirimu sendiri, apa hal terburuk yang akan terjadi bila seseorang tidak menyukaimu? lalu sadari, bahwa kamu memang tidak bisa membahagiakan semua orang.  

Kelima mulai sekarang, berikan waktumu untuk orang-orang yang memang layak untuk itu. Mereka yang hanya memberi cibiran pada apa yang kamu lakukan, sudah saatnya kamu tinggalkan. 

Keenam menolak sesuatu tidak akan membuatmu menjadi orang jahat. Katakan tidak, Bila memang harus mengatakan tidak. 

Ketujuh supaya kamu terhindar dari rasa bersalah yang bisa membebani pikiran, jujur dan ketulusan juga perlu kamu pertahankan. 

Kedelapan masa lalu dan kesalahannya itu permanen. masa depan masih temporer. mana yang ingin kamu usahakan? 
 [post_ads_2]
Kesembilan bila rasa bersalah dan Kepikiran omongan orang memenuhi pikiranmu, sibukkan dirimu sampai terdistraksi lalu lupa. 

Kesepuluh ingat kembali bahwa tidak ada manusia yang sempurna, kamu juga sama. 

Belajar untuk mengabaikan apa kata orang adalah belajar memilih apa yang baik untuk diikuti dan yang tidak baik untuk diikuti, sekaligus belajar mencintai dirimu sendiri, dengan memberinya kesempatan untuk berkembang.

COMMENTS

loading...
Nama

Anekdot,10,Berita TKI BMI,5,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,66,Download,24,Hong Kong,15,Iklan,3,Inspirasi,82,Islam,411,Kesehatan,65,Konsultasi,12,Kuliner,61,News,397,Opini,237,Orang Hilang,4,Pernik,22,Pojokbmi,245,Ponorogo,3,Resep,8,Taiwan,48,Tekno,51,tki hong kong,1,tkw hong kong,1,Unik,1,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI: Inilah 10 Cara Belajar Tidak Peduli Sama Orang Lain, Karena Hidupmu Bukan Milik Mereka
Inilah 10 Cara Belajar Tidak Peduli Sama Orang Lain, Karena Hidupmu Bukan Milik Mereka
Inilah 10 cara belajar tidak peduli sama omongan orang lain karena hidupmu bukan mereka yang menentukan.
https://3.bp.blogspot.com/-GksWRVAn3uA/WE9bPGQkejI/AAAAAAAAHKc/8ukQq8-g7b0-ltFEPKRZwhG3X8wwRIqtQCLcB/s640/hipwee-cuek-feat.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-GksWRVAn3uA/WE9bPGQkejI/AAAAAAAAHKc/8ukQq8-g7b0-ltFEPKRZwhG3X8wwRIqtQCLcB/s72-c/hipwee-cuek-feat.jpg
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI
http://www.de-yuan.com/2016/12/inilah-10-cara-belajar-tidak-peduli.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2016/12/inilah-10-cara-belajar-tidak-peduli.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close