2

Dituduh Mencuri, Seorang Pekerja Disiksa Majikannya Mulai Disulut Puntung Rokok Hingga Disiram Air Panas

DE-YUAN.COM - Seorang pria bermarga Zhang dituduh melakukan pencurian saat bekerja disebuah pabrik zhen zhu (bola-bola hitam yang terbuat ...

DE-YUAN.COM - Seorang pria bermarga Zhang dituduh melakukan pencurian saat bekerja disebuah pabrik zhen zhu (bola-bola hitam yang terbuat dari tepung tapioka) khas Taiwan.
[post_ads]
Pemilik usaha yang terletak di kawasan Changhua (Huang Xiangyu) diduga melakukan tindakan tak manusiawi kepada karyawannya tersebut.

Tersangka

Dikutip dari appledayli Huang Xiangyu menuduh karyawannya mencuri dan tanpa ampun ia memukuli karyawannya tersebut. Tak hanya berhenti sampai disitu, Huang juga mengikat Zhang dan memukulinya hingga babak belur.

Tubuh Zhang mengalami luka bakar dan melepuh setelah Huang menyiramkan air mendidih di tubuh Zhang dan menyulutkan ppuntung rokok ke bagian tubuh Zhang.

Tak hanya itu, Huang bahkan mengancam orang tua Zhang dengan menodongkan senjata api untuk membayar uang tebusan sebesar 600 ribu dollar Taiwan jika ingin putranya dilepaskan dari sandera dan berhenti disiksa.

Pihak kejaksaan yang menyelidiki kasus ini mengatakan bahwa pada bulan Januari 2015 silam, ayah Zhang memperkenalkan anaknya kepada Huang (46 tahun) melalui kakak Huang, yakni seorang wanita bernama Huang Tai Ting (50 tahun). Pemuda bermarga Zhang (22 tahun) tersebut lalu diberikan kesempatan untuk bekerja di pabrik milik Huang. Ia ditugaskan sebagai operator mesin pabrik.

Per bulan gaji yang diterima Zhang yakni sebesar 7 ribu dollar Taiwan. Dimana gaji bulanan sebesar 6 ribu dollar Taiwan dikirim ke rekening bank atas nama ayah Zhang. Sedangkan uang tunai sebesar 1.000 dollar Taiwan diberikan kepada Zhang.
Zhang (korban)

Kejadian naas pun menimpa Zhang pada bulan Februari 2016 lalu. Huang menuduh Zhang mencuri barang seni berupa furniture dari kayu milik Huang. Tak hanya itu, Huang juga berang akibat terdapat kerusakan pada mesin pabrik yang dioperasikan oleh Zhang.

Emosi Huang yang memuncak membuatnya membabi buta menyiksa Huang. Layaknya budak, Zhang diikat dengan rantai di satu sisi pabrik dan terus-menerus disiksa. Tubuh pria malang ini penuh luka bakar dari punting rokok, biru-biru akibat dipukuli dan bahkan Huang juga menyerang alat vital Zhang dengan menyiramnya menggunakan air mendidih. Mata kiri Zhang mengalami kebutaan akibat mengalami penyiksaan yang tak wajar. Tak hanya itu giginya juga patah dan bahkan bagian telinga Zhang melepuh dan bengkak.
Sejak Mei 2016, Huang memborgol dan mengurung Zhang di dalam sebuah kamar di bagian belakang pabrik ketika waktu istirahat kerja tiba. Huang tidak diberikan makanan, ia hanya disandera dan dipukuli. Zhang bahkan tidak diizinkan tidur. Ia bahkan harus membuang air kecil dalam posisi kaki dan tangan dirantai ke besi. Hanya ketika Zhang ingin buang air besar, Huang membuka borgolnya dan kemudian ia akan memborgol dan mengurung Huang kembali ke ruangan tersebut.

Zhang dipaksa untuk bekerja keras tanpa upah dan makanan. Ia bahkan harus tidur di atas lantai tanpa alas, tikar maupun Kasur di kamar yang penuh dengan bekas air kencingnya sendiri dalam posisi terborgol.
[post_ads_2]
Selama masa tersebut, ayah Zhang berusaha membujuk Huang untuk melepaskan anaknya dan ia pun meminta maaf bahkan bersujud di hadapan Huang. Namun Huang tetap tidak bergeming. Huang tetap memaksa ayah Zhang untuk memberikan ganti rugi yang dideritanya sebesar 600 ribu dollar Taiwan, jika ingin anaknya bebas.

Hingga pada bulan Oktober 2016 lalu, sang ayah mati-matian mengumpulkan sejumlah dana, namun ia hanya mendapatkan uang sebesar 100 ribu dollar. Huang pun melepaskan Zhang namun dengan syarat mereka harus melunasi sisa hutang ganti rugi sebesar 500 ribu dollar Taiwan. Jika tidak, Huang mengancam akan menghabisi nyawa keduanya.

Nenek Zhang yang berusaha menemui Huang untuk meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan cucunya dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan ini kembali justru harus menghadapi kenyataan pahit lainnya. Huang malah meminta sisa dana yang tidak mampu dilunasi oleh anaknya kepada ibu yang sudah renta tersebut sembari mengacungkan pistol ke kepala wanita tua tersebut.

Berbagai ancaman dari pihak keluarga Huang terus menghantui keluarga Zhang, hingga akhirnya mereka pun melaporkan tindakan penganiayaan Huang tersebut kepada pihak kepolisian setempat.



Pada bulan Mei 2017, pihak kepolisian Changhua mulai mengumpulkan semua barang bukti kasus ini dan pada hari ini (22/09) Huang, dalang tindakan penganiayaan tersebut berhasil dibawa oleh pihak berwajib ke kantor kepolisian.

Sejumlah barang bukti berupa senjata tajam, foto, rekaman video dan bahkan hasil visum di tubuh korban atas perilaku tak wajar dan tindak kekerasan Huang terhadap Zhang telah berada di tangan penyidik dan pihak kejaksaan. Kini kasus ini tengah menunggu keputusan pengadilan dari pihak mahkamah agung untuk menjatuhi hukuman setimpal bagi kelakuan sadis Huang selama ini. ***appledayli

COMMENTS

loading...
Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,71,Download,24,Hong Kong,42,Iklan,3,Indonesia,13,Inspirasi,83,Islam,411,Kesehatan,66,Konsultasi,12,Kuliner,61,Malaysia,7,News,476,Opini,238,Orang Hilang,7,Pernik,24,Pojokbmi,342,Ponorogo,4,Resep,8,Singapura,2,Taiwan,78,Tekno,51,Unik,2,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI: Dituduh Mencuri, Seorang Pekerja Disiksa Majikannya Mulai Disulut Puntung Rokok Hingga Disiram Air Panas
Dituduh Mencuri, Seorang Pekerja Disiksa Majikannya Mulai Disulut Puntung Rokok Hingga Disiram Air Panas
https://1.bp.blogspot.com/-WQ-f9MDXJCM/WccYLIRr9MI/AAAAAAAAAXU/GtYym6B_ojEV13oORtETXhW6Iwpxk0NUwCLcBGAs/s640/pelaku%2BAD%25281%2529.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-WQ-f9MDXJCM/WccYLIRr9MI/AAAAAAAAAXU/GtYym6B_ojEV13oORtETXhW6Iwpxk0NUwCLcBGAs/s72-c/pelaku%2BAD%25281%2529.jpg
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI
http://www.de-yuan.com/2017/09/dituduh-mencuri-seorang-pekerja-disiksa.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2017/09/dituduh-mencuri-seorang-pekerja-disiksa.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy