2

Duel Perebutkan TKW Indonesia, 2 Bang La Tewas Mengenaskan

DE-YUAN.COM - Pesona seorang TKW Indonesia asal Tajinan, Malang Jawa Timur ternyata berujung petaka. Adalah G dan J warga negara Bangla yan...

DE-YUAN.COM - Pesona seorang TKW Indonesia asal Tajinan, Malang Jawa Timur ternyata berujung petaka. Adalah G dan J warga negara Bangla yang sama-sama jatuh cinta pada Karyati seorang TKW yang bekerja di Malaysia.
[post_ads]
Persaingan cinta kedua warga Bangla tersebut menyalakan api kemarahan yang berujung pada duel maut saling tikam hingga keduanya meregang nyawa.

Kepala Kepolisian Daerah Selangor, Datuk Mazlan Mansor membenarkan peristiwa berdarah tersebut.  Petugas kepolisian yang datang ke TKP usai menerima laporan, mendapati kondisi keduanya sudah bersimbah darah dengan luka parah di beberapa bagian tubuhnya.

Mansor menyatakan bahwa saat petugas datang ke TKP salah satu diantara kedua orang yang terlibat perkelahian tersebut sudah tak bernyawa lagi. Sedangkan yang satunya masih hidup namun kondisinya kritis g dilarikan ke rumah sakit namun G tidak bisa bertahan dan akhirnya meninggal di ruang ICU RS Selangor.

 Peristiwa ini terjadi pada Minggu (10/09) dinihari waktu Selangor. G dan J terlibat perseteruan yang berujung pada saling serang dengan senjata tajam setelah sejak sore harinya keduanya sempat terlihat cekcok mulut.
 “Saksi yang kami periksa, memberi keterangan, G dan J sama-sama menyukai perempuan yang sama, pekerja pabrik makanan asal Indonesia. G dan J mengenal pekerja Indonesia tersebut saat mereka bertiga sama-sama bekerja di sebuah pabrik produsen bantal” terang Mansor

Mansor menambahkan, api penyulut pertikaian diduga saat ketiga orang tersebut (Karyati, G dan J) terlibat aktifitas bersama sama dalam acara masak memasak daging kurban di mess Karyati bersama belasan orang pekerja lainnya pada peringatan Idu Adha seminggu yang lalu.
[post_ads_2]
“Mbak Karyati ini sebenarnya sudah jutek dengan ulah kedua bangla tersebut. Sudah sejak lama keduanya berusaha mengambil hati mbak Karyati, tapi mbak Karyati tidak pernah menanggapi. Bahkan Mbak Karyati sampe berpindah tempat kerja” terang Dini, rekan sekerja Karyati.

Dini menambahkan,  Minggu siang (03/09) G dan J datang tidak bersamaan. Kebetulan, di mess tempat Karyati sekarang tinggal, ada juga pekerja Banglades yang tinggal di tempat tersebut. Warga Banglades yang tinggal di mess sekarang inilah yang menurut Dini menjadi awal terbongkarnya posisi Karyati setahun terakhir.

Sampai saat berita ini diturunkan, Polisi masih intens melakukan pendalaman dan memeriksa saksi-saksi, termasuk Karyati. Polisi belum menetapkan siapa tersangka, namun Polisi telah menahan K, pekerja Banglades yang menurut Dini diduga menjadi awal pertikaian.

Karyati sendiri saat ini dalam perlindungan NGO Buruh Migran karena kondisinya yang shok akibat kejadian tersebut. (red/sbmi)

COMMENTS

Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,70,Download,24,Hong Kong,29,Iklan,3,Indonesia,2,Inspirasi,82,Islam,411,Kesehatan,66,Konsultasi,12,Kuliner,61,Malaysia,1,News,430,Opini,238,Orang Hilang,5,Pernik,22,Pojokbmi,296,Ponorogo,4,Resep,8,Singapura,2,Taiwan,63,Tekno,51,Unik,2,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI: Duel Perebutkan TKW Indonesia, 2 Bang La Tewas Mengenaskan
Duel Perebutkan TKW Indonesia, 2 Bang La Tewas Mengenaskan
https://3.bp.blogspot.com/-YtQGFsb_Sck/Wbilf9j90FI/AAAAAAAAAPI/5FSTtK_cZ3cmtijOTfsS7doeYLuVtgntACLcBGAs/s640/bangla.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-YtQGFsb_Sck/Wbilf9j90FI/AAAAAAAAAPI/5FSTtK_cZ3cmtijOTfsS7doeYLuVtgntACLcBGAs/s72-c/bangla.jpg
DE-YUAN.COM ~ Media Online TKI
http://www.de-yuan.com/2017/09/duel-perebutkan-tkw-indonesia-2-bang-la.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2017/09/duel-perebutkan-tkw-indonesia-2-bang-la.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy