2

Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini

Pada satu foto ia menuliskan, "Menggunakan lipstick MAC milik istriku. Aku tidak akan pernah menciumnya lagi jika dia menggunakan lipstick itu!"

Seorang wanita buruh migran Indonesia (BMI) asal Kapten Kesihin, Tulungagung, Jawa Timur dilaporkan oleh majikannya ke Kementerian Tenaga Kerja Singapura (Singapore Ministry of Manpower, MoM).

Pria tersebut tampaknya sudah sangat jengkel dengan kelakuan tenaga kerja wanita (TKW) yang bekerja di rumahnya itu.

Ia pun membagikan cerita dengan menyebutkan sederet perilaku tidak menyenangkan dari TKW itu ke Facebook, Kamis (28/12/2017).

Dalam unggahan tersebut, dirinya juga menyertakan foto-foto TKW yang identitas lengkapnya disembunyikan itu.

Pada foto-foto tersebut, ia menuliskan sikap-sikap TKW yang telah merusak kepercayaannya itu.
[post_ads]
Beberapa di antaranya adalah mengenakan kaus miliknya dan tanktop serta gaun panjang istrinya tanpa izin.

Wanita 24 tahun itu juga berpose dengan gitar milik istri sang majikan tanpa izin.

Bahkan, karena kelancangan TKW tersebut, sang majikan berani mengatakan tidak akan pernah mencium istrinya lagi.

Pada satu foto ia menuliskan, "Menggunakan lipstick MAC milik istriku. Aku tidak akan pernah menciumnya lagi jika dia menggunakan lipstick itu!"

Padahal, dalam tulisan yang ia bagikan ke Facebook, pria berkacamata itu mengaku telah memberikan berbagai fasilitas untuk sang TKW.

"Kami telah menyediakan untuknya kamar ber-AC, tempat tidur, meja rias, lemari pakaian, makanan yang tak terbatas, pakaian, kebersihan, dan kami juga mengizinkannya berkomunikasi dengan siapapun melalui kartu isi ulang yang kami beli.
[post_ads_2]
Dia juga mendapat akses wi-fi gratis, iPad untuk membuka Youtube dan Netflix, selama jam istirahatnya (yang tidak ditentukan, kami memberinya kebebasan untuk beristirahat saat dia mau).

Kami juga mengizinkannya menggunakan ponsel kapanpun asal tidak mengganggu pekerjaan," tulisnya melalui akun Dzar Ismail.

Namun, ketika menemukan akun Instagram TKW tersebut, Dzar malah menemukan berbagai foto-foto yang membuatnya meradang.

"Beberapa pelanggaran bersifat serius itu termasuk:
-Mengajak berhubungan badan.
-Minum-minum di kamarku.
-Memotret putriku saat mandi.
-Diduga melecehkan putriku.
-Mencari konten pornografi di ponselnya.
-Memperlihatkan alamat rumah kami ke umum.
-Mengajarkan putriku untuk membuka kaki dan menyentuh bagian-bagian intim di tubuhnya.
-Berkali-kali memberikan putriku makanan kedaluwarsa. Kami baru saja mengetahuinya sepulang kerja ketika putri kami muntah habis-habisan.
-Pergi keluar rumah saat kami tidur.
-Mengantar putriku ke sekolah satu jam lebih awal dan setelah itu pergi ke Clarke Quay dan Lucky Plaza untuk bertemu teman-temannya, sehingga terlambat 2 jam untuk menjemput putriku," lanjutnya.

Dzar Ismail mengaku sudah melaporkan TKW yang telah bekerja padanya selama 1 tahun 3 bulan itu ke MoM.

"Saat ini kami juga sedang memeriksakan kejiwaan putri kami," ungkap Dzar Ismail.

Sumber: Tribunnews

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,71,Download,24,Hong Kong,60,Iklan,3,Indonesia,21,Inspirasi,83,Islam,412,Kesehatan,67,Konsultasi,13,Kriminal,1,Kuliner,61,Malaysia,18,News,550,Opini,238,Orang Hilang,7,Pernik,26,Pojokbmi,426,Ponorogo,5,Resep,8,Singapura,3,Taiwan,103,Tekno,55,Unik,3,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini: Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini
Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini
Pada satu foto ia menuliskan, "Menggunakan lipstick MAC milik istriku. Aku tidak akan pernah menciumnya lagi jika dia menggunakan lipstick itu!"
https://i.ytimg.com/vi/ppL2CMJej-A/hqdefault.jpg
https://i.ytimg.com/vi/ppL2CMJej-A/default.jpg
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini
http://www.de-yuan.com/2018/01/muak-pria-ini-laporkan-tkw-asal.html
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/
http://www.de-yuan.com/2018/01/muak-pria-ini-laporkan-tkw-asal.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy