1

Atas Kerudung Bawah Warung ...

kata-kata ini lah yg sering dilontarkan oleh aktifis media sosial untuk mengkritisi muslimah yang antara penampilan dan akhlaqnya bertolak belakang.

Atas kerudung bawah warung
de-yuan.com
Foto di dapat dari TKP

kata-kata ini lah yg sering dilontarkan oleh aktifis media sosial untuk mengkritisi muslimah yang antara penampilan dan akhlaqnya bertolak belakang. 

Memang pada kenyataannya tak bisa dipungkiri inilah yg terjadi.

Jilbab... Hanya sebagai trend busana saja. Dan nyatanya pacaran adalah suatu yang salah namun bersifat lumrah. 

Hal ini sering sekali ditemui umumnya ditempat-tempat sepi dan menurut mereka tidak ada yang melihat. Apakah mereka sedemikian buta nya sehingga lupa bahwa Allah maha melihat?

Dan tangan-tangan manusia yang digerakkan oleh Allah inilah yang mengungkap kebejatan wanita berkerudung yang menginjak injak islam. 

Astaghfirullaah... Sedemikian buta dan tulikah kalian... 

Inilah yang membuat sebagian muslimah lain yang tidak mau menutup aurat merasa aman. Meski mereka tau dasar wajib perintah berjilbab alih alih malah bilang "Mending gue kagak pake kerudung tapi gue kagak maksiat... Kagak pacaran apalagi ditelanjangin lelaki...

Ada jg yg enteng bilang "Gue mah yang penting sholat rutin puasa romadhon ... Jilbabin ati dulu dah ...

Astaghfirullah..

inilah tingkah polah anak remaja jaman sekarang. Foto ini tersebar di facebook tanpa efek blur. Jd jika misalnya tangga liat hafal sama bajunya pasti mukanya dilipet-lipet kaya lepet.

Urat malu dah putus...
padahal malu itu sebagian dr iman..
dan inilah celah bagi orang-orang tak bertanggung jawab untuk menghujat muslimah.

Wanita berkerudung bagi masyarakat awam itu hanyalah mereka yang punya kekurangan dalam hal penampilan... Kepala botak rambut kriting dan lain sebagainya. Parahnya lagi wanita yang menutup aurat itu penilaiannya bukanlah wanita shalikhat yang banyak dicari untuk dijadikan istri. Yaa... Itulah penilaian mereka atas berkerudung bawah warung. Siapa aja boleh liat dan masuk. Kaya warung-warung pinggir jalan ntuh... Dampak negatif luar biasa untuk citra muslimah negeri ini.

ini juga kritik untuk bapak polisi...
Biasanya niih yang beginian abis difoto digrebeg diserahin ke kantor polisi. Diapain? Enak... Cuma diceramahin istilah ngetrendnya dibina. Orang tua dipanggil. nah looo ... Dikasih surat lalu... Pulangkan sajaa... Enak ye? bobok manis.. Paling banter nyampe rumah diomelin bonyok. Kalo bonyok masih kuat nonjok paling babak belur dikit abis tu besuk lagi main lagi... Dikebun jagung tetangga...
Pak polisi maapin mimin ye... Cuma bahan pertimbangan ayok pak dandanin negri dimulai dari kampung kite dl pak...
Mosok se pak gadis jowo biasane isen iki malah ngisin ngisini... Pikirkan masa depan anak cucu mu pak... Juga anak cucu bangsa.

Salam hormat dari mimin...

Ya Allah, selamatkanlah anak-anak kami dari hal beginian .... 

COMMENTS

BLOGGER: 14
  1. Maaf nih min...ane setuju ama kata" ente...tapi yg kurang pas ya tentabg bapak polisi itu.polisi itu bertindak dan memberi hukuman ketika ada pihak yg dirugikan dan melapor.tp itu kan mereka melakukan atas kemauan sendiri,jdi hukum norma kesusilaan yg berlaku. Kecuali habis di gituin si cwex dibunuh atau di campakan dan si cwex melapor.baru lah hukum pidana dan polisi bertindak. Tapi moral anak jaman sekarang sudah ancur min...ane setuju.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) iye gan.... sebenernya pak polisi cuman menjalankan tugas karena tidak ada peraturan khusus yang mengatur ini makanya bisa berbuat apa lagi - seharusnya ada sansi tegas bagi pelaku zina di alam bebas - karena menganggu ketentraman dan kenyamanan hewan lain gan...... Pornografi di Internet aja ada sanksinya masa di alam bebas tidak.....

      Hapus
  2. Judulnya sangat menggoda...dulu pernah juga menulis yg sama....masih ttp relevan dgn zaman...krn anak muda sekrng pada ga karuan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makasih gan... itulah gan muda mudi sekarang - kenikmatan 5 menit harus dibayar mahal dengan kehormatan orang tua.....

      Hapus
  3. Kl Yang seperti ini,,,Maka HUKUM ADAT lah Solusinya.,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye gan, tapi kelihatannya hukum adat ntu udah punah gan .... udah mulai tergeser jauh ...

      Hapus
  4. Sensornya kurang MIN, tu wajahnya wajih dikenali.. takutnya ada yang tidak demen

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye bang, yang merah jambu ntu ... coba ane edit dikit nanti bang, semoga banyak yang ambil pelajaran dari ginian gan.... kalau kamera sedikit jepretnya banyak selametnya, tapi kan tidak bakalan selamat dari Mata Tuhan ye bang

      Hapus
  5. Maaf min. Numpang nimbrung. Kalau menurut aku sih fenomena semacam ini bukan hak prerogratif polisi.. Ya saran saran kicaulah, fenomena kyk gini ya bagian kurang efektifnya esensi dari pendidikan. Pendidilan formal dan non formal. Jadi ya bukan pak polisi aja yg di tegurin, semua elemen masyarakat yg bisa mengontrol kek gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyesih bang, terutama dari pendidikan dini ortu, dan semua element masyarakat termasuk kite nih bang, kalau ada kejadian kaya gini kite sebarin sebagai sansi sosial mesti mereka berpikir ulang untuk melakukannya di alam terbuka bang minimal,,,, bukan nyebarin aib sih, tapi YBS kan pasti tau kalau hasil actionnya di publish walau kite nggak tahu siapa ntu nama dan alamatnya,,,,, semoga nggak menjadi pasangan kite bang kelak.... :)

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Judulnya josh min isinya kritik abis

    BalasHapus

loading...
Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,71,Download,24,Hong Kong,62,Iklan,3,Indonesia,21,Inspirasi,85,Islam,412,Kesehatan,67,Konsultasi,14,Kriminal,1,Kuliner,61,Malaysia,18,News,555,Opini,240,Orang Hilang,7,Pernik,27,Pojokbmi,431,Ponorogo,5,Resep,8,Singapura,3,Taiwan,103,Tekno,55,Unik,3,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini: Atas Kerudung Bawah Warung ...
Atas Kerudung Bawah Warung ...
kata-kata ini lah yg sering dilontarkan oleh aktifis media sosial untuk mengkritisi muslimah yang antara penampilan dan akhlaqnya bertolak belakang.
http://4.bp.blogspot.com/-N8hcvJQGPyA/Vel3M0_ArEI/AAAAAAAABao/iZEWfCtNA9Y/s400/11951870_973539906097722_5059727200809975576_n.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-N8hcvJQGPyA/Vel3M0_ArEI/AAAAAAAABao/iZEWfCtNA9Y/s72-c/11951870_973539906097722_5059727200809975576_n.jpg
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini
https://www.de-yuan.com/2015/09/atas-kerudung-bawah-warung.html
https://www.de-yuan.com/
https://www.de-yuan.com/
https://www.de-yuan.com/2015/09/atas-kerudung-bawah-warung.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy