1

Wooowww ... 1 Akong Ni Punya 50 Pembantu TKW

Pengalaman asli mimin nih kawan... Yang kerjanya di Taoyuan sorry bro aye tu kagak ngarti tulisan pagar ayu begini kellkellkell... Ini loh tak kasih fotonya... Mbak mbaknya yang kerjanya disekitar sini pasti tau sama ini si borokokok...

de-yuan
Taiwan oh Taiwan... 
Pengalaman asli mimin nih kawan... 
Yang kerjanya di Taoyuan sorry bro aye tu kagak ngarti tulisan pagar ayu begini kellkellkell... Ini loh tak kasih fotonya... Mbak mbaknya yang kerjanya disekitar sini pasti tau sama ini si borokokok...

Mimin mulai kerja sekitar bulan April 2013. Tiap sore aku sama pasien ku ke taman. Enak ye... Hahaha... Sikil ku maaakk linuu... Sakitnya tuuuh disinii... 

Nhaa dari sinilah kenalan sama mbak Rinjani asal T.A Jatim. Mbaknya ini jaga akong. Waktu itu mojok cerita sama aku. Akong ini tinggal sendiri dirumahnya. Istrinya ada tapi kagak mau sama dia. Anak ada tp semua kerja. So... Ambil pembantu solusi tepat. 

Mbak nya bilang si akong ini super duper nyebelin... Piktor juga ih. Tiap hari kerjaan kagak bener. Suka bentak suka bikin laporan palsu ke agency. Setelah satu bulan mbaknya pindah ganti lagi. KBR. kenalan sih lupa rumahnya gile broooo seminggu cabut begitu seterusnya sampai ada yang cm 2 3 hari. Parahnya ada yg cuma pagi ampek siang. Hahaha... 

Sebenarnya ada juga pembantu Vietnam. Tahan 2bulan. Katanya akong itu masih produksi jamu apa gitu tiap bantu packing pasti dikasih uang 1000 up. Ada baiknya dikit ye... Cuma teman2nya sering diundang datang minum arak berjama'ah ... Wiihh gek opo yo taaahaaaannn... Ogaaahhh ogahhh... 

nha ini bulan september 2015 yang aku hitung udah 50 orang. Tapi ya saya nya juga ada absen. Kalau sibuk gak ke taman. Hihi salam kenal dari mimin untuk mbaknya yang pernah jaga ini borokokok...

Sekian semoga ada pembaca yang berkesempatan kenalan sama saya tapi perjuangannya harus jaga ini akong hihihiii... Kl sampek ke taman ini... Cari saya mbak... Saya pake jilbab alkhamdulillah cuma saya yg pake. Yg lain org taiwan soalnya hahaha ...

Byeee... Salam penuh cinta BMI TANGGUH KEBANGGAAN INDONESIA...

COMMENTS

BLOGGER: 3
  1. Enak banget nih gaya bahasa si mbak dalam postingan... Salam kenal ya mbak admin.. Salam dari blogger blitar..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih ... salam blogger dari mimin :)

      Hapus

  2. Q kerja di Hongkong 3 THN dlu Amat trsiksa Majikan gak baik Tiap hari di marahin kerja terus 24 jam jarang istrahat tidur mlm Kerja sampe subuh pgi klo lagi libur sekolah sibuk masak" boro" bisa istrirahat, pokoknya kerja jd TKW Bikin kapok tersiksa batin 3 THN, kebetulan wktu itu ada teman Q kenal namanya Mbah Jenggot di facebook, awalnya Q ikut-ikutan melihat temanku, ternyata setelah kubuktikan hasilnya memang luar biasa..!! katanya sering di bantu sm beliau. ternyata dia seorang guru spritual Pesugihan Anka Togel 2D sampai 6D dan Pesugihan Dana Ghaib , tp Q beranikan diri coba telpon beliau. Tp Q memilih Pesugihan Dana Ghaib nya. Alhamdulillah benar2 terbukti nyata hasilnya, Q di Hongkong bisa pulang ke indonesia degan selamat jg dah Alhamdulilah 😇😇 jika ada teman minat ingin tlpn beliau ini nmr nya +6282291277145 smg bisa di bantu sprti Q. Amin...



    BalasHapus

loading...
Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,71,Download,24,Hong Kong,62,Iklan,3,Indonesia,21,Inspirasi,85,Islam,412,Kesehatan,67,Konsultasi,14,Kriminal,1,Kuliner,61,Malaysia,18,News,555,Opini,240,Orang Hilang,7,Pernik,27,Pojokbmi,432,Ponorogo,5,Resep,8,Singapura,3,Taiwan,103,Tekno,55,Unik,3,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini: Wooowww ... 1 Akong Ni Punya 50 Pembantu TKW
Wooowww ... 1 Akong Ni Punya 50 Pembantu TKW
Pengalaman asli mimin nih kawan... Yang kerjanya di Taoyuan sorry bro aye tu kagak ngarti tulisan pagar ayu begini kellkellkell... Ini loh tak kasih fotonya... Mbak mbaknya yang kerjanya disekitar sini pasti tau sama ini si borokokok...
http://3.bp.blogspot.com/-89GWmUVqD3g/VfbMNPtrZdI/AAAAAAAABok/pfRMpbtq7BQ/s320/12007021_612919305530590_2072930281_n%2Bcopy.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-89GWmUVqD3g/VfbMNPtrZdI/AAAAAAAABok/pfRMpbtq7BQ/s72-c/12007021_612919305530590_2072930281_n%2Bcopy.jpg
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini
https://www.de-yuan.com/2015/09/wooowww-1-akong-ni-punya-50-pembantu-tkw.html
https://www.de-yuan.com/
https://www.de-yuan.com/
https://www.de-yuan.com/2015/09/wooowww-1-akong-ni-punya-50-pembantu-tkw.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy