1

Berkali-kali Diperkosa, TKW Asal Indonesia Ini Ancam Hendak Bunuh Majikannya

DE-YUAN.COM - Dari daerah Taichung diberitakan, di sebuah pemukiman yang terletak di kawasan Taiping, Taichung terdapat seorang pria berma...

DE-YUAN.COM - Dari daerah Taichung diberitakan, di sebuah pemukiman yang terletak di kawasan Taiping, Taichung terdapat seorang pria bermarga Xie (59 tahun) yang melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap pembantu rumah tangga yang merupakan tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia.
[post_ads]
Xie pada bulan September 2016 silam memperkosa TKW yang bernama Ani. Kejadian ini ternyata bukan yang pertama kalinya, Ani diketahui telah dicabuli sebanyak 10 kali oleh Xie. Ani yang telah berusaha melaporkan hal ini kepada pihak Agensi tidak juga menemukan jalan keluar dari permasalahan pelik tersebut.
Ia justru diminta untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib. Ani yang depresi dan tidak tahan dengan perlakuan tidak senonoh majikannya pun bertekad untuk mengumpulkan barang bukti kejahatan pria lanjut usia tersebut. Berbekal dengan menggunakan ponsel pribadi, Ani berusaha merekam kejadian tersebut dan menyebarkan peristiwa tersebut di media sosial. Hal ini cukup viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan pekerja Indonesia.

Vide singkat tindak asusila Xie yang memperkosa Ani ini pun hingga diberitakan oleh media asing. Wajah Xie yang beredar luas di media sosial menjadi bukti penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian Taiwan. Saat hendak dibekuk oleh petugas Xie diketahui bersembunyi dan berupaya melarikan diri dari jerat hukum. Setelah 32 jam upaya pencarian dilakukan, pihak kepolisian Taiwan berhasil mengiring pria tua berambut putih tersebut ke kantor kepolisian pada tanggal 11 September 2016.

Sidang kasus ini pun digelar pada bulan November 2016. Pada sidang pertama kedua belah pihak diminta untuk berdamai dengan memberikan kompensasi terhadap Ani selaku korban sebesar 350 ribu dollar Taiwan. Pada sidang kedua yang berlangsung di bulan Juni 2017, Xie yang terbukti melakukan tindak pemerkosaan terhadap buruh migran asal Indonesia ini pun dijatuhi hukuman penjara selama 9 tahun.


Namun Xie baru-baru ini kembali mengajukan banding pada persidangan selanjutnya. Ia meminta hakim untuk memberikan keringanan hukuman kepadanya dan bersedia untuk membayar tambahan biaya sanksi kepada Ani. Xie diketahui menambahkan biaya kompensasi terhadap Ani sebesar 150 ribu dollar Taiwan dan meminta penangguhan masa tahanan. Ia pun diberikan keringanan atas kompensasi yang diberikan dengan hukuman 8 tahun penjara.
[post_ads_2]
Pasca kejadian penangkapan Xie dan persidangan pertama digelar, Ani yang tampak trauma mengatakan jika kasus ini tidak ditangani dengan tegas ia mengancam hendak membunuh majikannya tersebut. Ia benar-benar muak dengan perilaku tindakan asusila yang dilakukan oleh majikan yang pantas dianggap sebagai kakeknya tersebut. Usai kasus ini menemukan jalan keluar, kini Ani pun telah dipulangkan ke Indonesia. ***indogo

COMMENTS

BLOGGER: 1
  1. Salam kenal dari saya mbak Romlah sengajah mempublikasikan cerita ini disini, saya bukan sombong tapi saya semata" hanya ingin berbagi kepada anda yang lagi butuh pertolongan.. Saya duluh kerja di malaysia sebagai PRT selama 7 tahun gaji waktu itu kurang lebih 3,5 juta per bulannya namun itu tidak pernah cukup untuk kebutuhan keluarga saya karna setiap bulannya harus membayar hutang piutang orang tua di BANK, singkat cerita.. Sekarang hutang orang tua saya sudah lunas senilai 335 juta dan sekarang saya sudah punya usaha tokoh perlengkapan bayi berkat bantuan MBAH BALAPATI melalui pesugihan putih dana gaib senilai 1 miliar.. Duluhnya saya takut untuk mengikuti pesugihan ini karna saya pikir ada tumbal ternyata tidak ada sama sekali dan jarak jauh pun bisa.. Singkat cerita duluhnya saya cuma melihat komentar seseorang di internet tentang MBAH BALAPATI alhamdulillah ternyata bener" terbukti dan saya salah satu orang yg sudah membuktikannya sendiri.. Siapa tau ada teman yg lagi ada masalah baik keuangan ataupun hal" lainnya silahkan coba konsultasi dengan beliau call/sms di nomer:+6282190534451 anda baik beliau pasti ramah melayani anda.. Muda"han dengan adaNya pesan singkat saya ini bisa bermanfaat.



    Salam bagi teman nak rantau.
    Spirit at work :-)



    BalasHapus

loading...
Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,71,Download,24,Hong Kong,62,Iklan,3,Indonesia,21,Inspirasi,85,Islam,412,Kesehatan,67,Konsultasi,14,Kriminal,1,Kuliner,61,Malaysia,18,News,555,Opini,240,Orang Hilang,7,Pernik,27,Pojokbmi,432,Ponorogo,5,Resep,8,Singapura,3,Taiwan,103,Tekno,55,Unik,3,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini: Berkali-kali Diperkosa, TKW Asal Indonesia Ini Ancam Hendak Bunuh Majikannya
Berkali-kali Diperkosa, TKW Asal Indonesia Ini Ancam Hendak Bunuh Majikannya
https://i.ytimg.com/vi/CZwyX7w9acA/hqdefault.jpg
https://i.ytimg.com/vi/CZwyX7w9acA/default.jpg
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini
https://www.de-yuan.com/2017/11/berkali-kali-diperkosa-tkw-asal.html
https://www.de-yuan.com/
https://www.de-yuan.com/
https://www.de-yuan.com/2017/11/berkali-kali-diperkosa-tkw-asal.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy