1

Video pria tampar wanita Indonesia gara-gara hijab bikin netizen geram!

Sebuah video yang merekam seorang pria Malaysia menampar seorang wanita di halte bus di Penang karena

Sebuah video yang merekam seorang pria Malaysia menampar seorang wanita di halte bus di Penang karena tidak mengenakan jilbab, dalam sekejap menjadi viral. Pengunggah video, Mayy Maii Silalahi, dalam akun Facebook-nya mengatakan wanita yang ditampar itu berasal dari Indonesia.

Mayy, warga Malaysia, mengunggah video itu pada 5 Januari 2018. Wanita Indonesia yang ditampar tampak berbusana sopan dan tertutup, dalam video tersebut terlihat ia sedang menunggu kedatangan bus dengan para wanita lain. Identitas korban belum diketahui.

Video ini kemudian menjadi viral di media sosial dan telah ditonton sekitar 700.000 kali. Hingga kini, video telah dishare sekitar 6.000 kali. Video ini bukan cuma menjadi viral, namun juga memicu kemarahan netizen tanah air.
[post_ads]
Awalnya, pria itu mendekati sekelompok wanita di halte bus, beberapa di antaranya mengenakan jilbab dan lainnya tidak.

Dia kemudian menunjuk jarinya pada para wanita yang tidak mengenakan penutup kepala itu sambil berteriak.

Pada menit ketiga di video tersebut, pria itu berteriak pada salah satu wanita. ”Apakah Anda Muslim?” tanya pria itu dengan nada tinggi, seperti dikutip dari theindependent.sg.

Wanita Indonesia yang ditanya itu menjawab bahwa berjilbab atau tidak, itu adalah pilihan pribadinya. Jawaban itu membuat pria tersebut emosi dan mulai menampar korban.

Para wanita lain terlihat membela korban, tapi pria itu tak peduli dan tetap berada di sekitar halte bus. Pria si penampar mengatakan kepada para wanita yang tak berjilbab agar pulang.
[post_ads_2]
Malaysia merupakan negara dengan populasi sekitar 30 juta jiwa, di mana 60 persennya merupakan warga Muslim. Netizen meluapkan kemarahan setelah melihat video tersebut. Beberapa di antaranya menyebut pria itu sebagai seorang Nazi. Banyak netizen juga memuji para wanita di lokasi kejadian yang membela korban.

Sementara netizen lain menyebut situasi ini sebagai kejadian yang memalukan, dan meminta korban melaporkan ke pihak kepolisian. Mereka juga mengatakan, Islam tidak mengajarkan orang untuk menghakimi, sementara beberapa netizen mengatakan bahwa pria tersebut tampaknya terganggu secara mental.

Berikut videonya.

COMMENTS

BLOGGER: 1
  1. Salam Sejahterah Bagi Kita Semua...
    Mohon Maaf Bilah Kedatangan Aku Mengganggu Namun Apa Yang Aku Tulis Ini Kisah Nyata Aku Dan Semoga Ada Nya Pesan Singkat Ini Bisa Bermanfaat Kepada Anda Semua.. Aku Sangat Berterima Kasih Banyak Kepada Teman" TKW Dan TKI Berkat PostinganNya Saya Bisa Kenal Dengan Abah Cahyono, Ternyata Beliau Guru Spiritual Yang Sering Membantu Orang Melalui Nomer Togel 4D/5D/6D, Dana Gaib, Pelaris, Pelet, DLL.. Alhamdulillah Aku Sudah Pulang Kampung Membuka Usaha Kecil"Lan Berkat Bantuan Abah Cahyono Melalui Bantuan Dana GaibNya Sebesar 1 Milyard Hidup Aku Sudah Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya.. Anda Perlu Berhati Hati Sekarang Sudah Banyak Modus Penipuan Yang Mengatas Namakan Anggota Dari Abah Cahyono, Siapa Tahu Ada Teman Butuh Bantuan Beliau Silahkan Hubungi Di Nomer PribadiNya +6285213737273 Siapa Tahu Beliau Masih Bisa Membantu Anda..




    BalasHapus

loading...
Nama

Anekdot,10,Blogging,2,Cerpen,6,Cuaca,71,Download,24,Hong Kong,62,Iklan,3,Indonesia,21,Inspirasi,85,Islam,412,Kesehatan,67,Konsultasi,14,Kriminal,1,Kuliner,61,Malaysia,18,News,555,Opini,240,Orang Hilang,7,Pernik,27,Pojokbmi,432,Ponorogo,5,Resep,8,Singapura,3,Taiwan,103,Tekno,55,Unik,3,Wirausaha,13,Wisata,26,
ltr
item
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini: Video pria tampar wanita Indonesia gara-gara hijab bikin netizen geram!
Video pria tampar wanita Indonesia gara-gara hijab bikin netizen geram!
Sebuah video yang merekam seorang pria Malaysia menampar seorang wanita di halte bus di Penang karena
https://4.bp.blogspot.com/-KwzmLq-L7Ig/Wl6hDK60OmI/AAAAAAAAIak/VPS8kq1_Cn0fZnKlq6u3zw0XG-LujP17QCLcBGAs/s640/Video%2Bpria%2Btampar%2Bwanita%2BIndonesia%2Bgara-gara%2Bhijab%2Bbikin%2Bnetizen%2Bgeram%2521.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-KwzmLq-L7Ig/Wl6hDK60OmI/AAAAAAAAIak/VPS8kq1_Cn0fZnKlq6u3zw0XG-LujP17QCLcBGAs/s72-c/Video%2Bpria%2Btampar%2Bwanita%2BIndonesia%2Bgara-gara%2Bhijab%2Bbikin%2Bnetizen%2Bgeram%2521.jpg
DE-YUAN.COM ~ Berita Online Hari Ini
https://www.de-yuan.com/2018/01/video-pria-tampar-wanita-indonesia-gara.html
https://www.de-yuan.com/
https://www.de-yuan.com/
https://www.de-yuan.com/2018/01/video-pria-tampar-wanita-indonesia-gara.html
true
4981504600613212983
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy