Selingkuh Setelah Menikah Akan Selalu Berakhir di Atas Ranjang. Benarkah Demikian?

Selingkuh Setelah Menikah Akan Selalu Berakhir di Atas Ranjang. Benarkah Demikian?

Hai sobat de-yuan.com, gimana kabar harimu pagi ini? senantiasa bahagia kan? senantiasa masih dalam naungan cinta kekasihmu kan? atau sedang mulai berpaling hati? 

 

Hati -  hati, berpaling hati dalam fase sudah menikah itu bahaya, karena arahnya selalu menuju kesana loh, iya kesana itu...!


Kamu yang pernah melakukan pasti akan menjawab ‘benar’. Apapun alasannya, selingkuh bukanlah hal yang baik. Selain karena bisa merusak hubungan, selingkuh juga membuat seseorang tak bisa lagi dipercaya, dan dijauhi. Apalagi jika selingkuh itu dilakukan setelah menikah, percaya atau tidak, pasti akan selalu berakhir di atas ranjang. Masih belum percaya?

Percaya atau tidak, perselingkuhan pada fase menikah akan selalu berakhir di atas ranjang.

Ada beberapa alasan mengapa selingkuh pasca menikah bukan lagi soal mencari pasangan yang terbaik seperti saat pacaran, tapi lebih ke soal mencari teman yang bisa diajak berhubungan badan.

Hubungan badan adalah hal yang sangat normal

Alasan pertama, karena orang yang sudah menikah pasti pernah melakukan hubungan badan dengan pasangan mereka. Bersama pasangan masing-masing, mereka saling merasakan cinta yang begitu besar di awal-awal pernikahan. Kemudian, mereka menghiasinya dengan saling berhubungan badan.

Nah, ketika salah satu pasangan tergoda untuk selingkuh, maka dia akan berhubungan badan dengan selingkuhannya, secara alami . Karena baginya, hubungan badan sudah menjadi hal yang sangat wajar.

Ingin berhubungan badan dengan orang lain

Itu alasan pertama. Yang kedua, beberapa orang justru memutuskan untuk selingkuh karena memang ingin berhubungan badan dengan orang lain. Mereka, sengaja melakukan hal-hal yang di luar batas kewajaran karena ingin membuktikan bahwa dia sangat diinginkan oleh pasangan selingkuhannya.

Meskipun sama-sama berbahaya, namun alasan kedua ini jauh lebih beresiko jika yang melakukan adalah pihak wanita. Mengapa? Karena ketika pasangan selingkuhannya sudah terang-terangan menginginkan dia, maka dia bisa saja membuat dirinya hamil agar punya alasan kuat untuk dinikahi.
Kebahagiaan yang pantas didapatkan

Dan alasan terakhir mengapa selingkuh setelah menikah akan selalu berakhir di atas ranjang adalah karena semakin tinggi level hubungan, maka kebahagiaan yang bisa didapatkan juga semakin tinggi.

Maksud saya begini.. apa tujuan utama ketika dua insan memutuskan untuk pacaran? Jawaban standarnya adalah menikah. Benar? Dengan kata lain, menikah adalah kebahagiaan tertinggi dari hubungan pacaran. Dan tentu saja, tidak ada kata hubungan badan dalam fase ini, seharusnya.

Sekarang, mari kita naik ke level yang lebih tinggi, yaitu pernikahan. Pada level hubungan ini, salah satu kebahagiaan tertinggi yang bisa dinikmati adalah berhubungan badan, demi menyalurkan nafsu seksual masing-masing dan mempunyai anak. Jadi, bagaimana jika salah satunya berselingkuh?

Jelas, dia tetap memposisikan diri sebagai orang yang berstatus menikah. Akibatnya, dia akan mencari kebahagiaan tertinggi berupa hubungan badan yang biasa dia dapatkan bersama pasangannya, dalam diri selingkuhannya. Hampir mustahil dia selingkuh hanya karena ingin jalan-jalan.

Benar? 

Silahkan pahami tulisan ini baik-baik, tanpa emosi dan tanpa merasa sedang disindir, apalagi dihakimi. Dan jika kamu justru yakin bahwa selingkuh setelah menikah tidak ada hubungannya dengan ranjang, silahkan tulis argumen terbaikmu di kolom komentar.

inovasee.com