-->

REVIEW REDMI NOTE 9 - Ini Kekurangan dan Kelebihannya


Hai sobat deyuan, kali ini kita akan bahas nih HP yang lumayan kece banget untuk dipakai dan juga gak mahal - mahal amat harganya.

Redmi Note 9, ini adalah penerus redmin note 8 ya. Tapi menurutku masih enak yang note 8 sih tapi kencengan ini.

Lalu enakan mana dipakai? ya semua enak sih kan masih baru. Nanti kalau sudah muncul kakaknya, baru enakan kakaknya.

Apa aja sih kelebihannya:
  1. Layarnya gede sob 6.53", jadi berasa kaya nonton bioskop gitu.
  2. RAM gede, udah biasa sih, 4 GB cukup lah
  3. ROM gede, udah pantas lah, 64 GB atau 128 GB, tinggal pilih aja.
  4. Baterai gede, ini perlu diapresiasi sob, baterai 5020 mAH.
  5. Kamera utama 48MP sob, mantab.
  6. Sudah bisa negcas cepet pula, lumayan lah.
  7. Bisa 4G kedua sim loh
  8. Dan seabrek lainnya.
Lalu apa kelemahannya sob?
  1. Untuk kelemahannya sih sebenarnya nggak banyak, hanya ada iklan yng tiba - tiba muncul aja, kebiasaan redmi sih.
  2. Selain itu nggak ada.
Penasaran dengan barangnya. Kamu bisa lihat dengan cara klik tombol demo dibawah ini atau langsung beli dengan klik tombol beli disini ya sob. Semoga bermanfaat.


LihatTutupKomentar